Home / Ragam / Hiburan / Vanesha Prescilla Akui Sudah Nyaman Bersama Adipati Dolken
foto: bintang

Vanesha Prescilla Akui Sudah Nyaman Bersama Adipati Dolken

agregasi
agregasi

JAKARTA, WOL – Kabar kedekatan pasangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla semakin santer setelah terlibat bareng dalam film Teman Tapi Menikah. Bahkan, Vanesha mengaku kedekatan mereka juga sudah terjalin di luar film seperti bersama keluarga besar mereka.

“Adipati sudah dekat banget sama keluarga aku. Sudah percaya sama dia, jadi enggak ada rasa khawatir kalau aku lagi sama Dodot (panggilan akrab Adipati),” kata Vanesha di Jakarta baru-baru ini.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Ditto dalam film Teman Tapi Menikah ini. Adipati mengaku jika Vanesha yang berperan sebagai Milea di film Dilan 1990 itu sudah tidak membutuhkan asisten selama berada bersamanya dalam beberapa kegiatan.

“Kita ambil kesimpulannya kayak gini nih, biasanya kemarin dia promo film sebelumnya, dia selalu ditemani sama asisten dan sama gue sudah nggak sama asisten sama sekali. Karena sudah sedekat itu,” timpal Adipati.

Sementara itu, keakraban dan chemistry yang dibangun oleh Adipati dan Vanesha sudah terlihat saat proses reading film Teman Tapi Menikah. Rako Prijanto, sang sutradara, mengungkapkan chemistry keduanya sebenarnya sudah terjadi saat proses reading film yang akan tayang serentak pada 28 Maret 2018 itu.

“Saya memang ingin membangun chemistry keduanya begitu dekat. Saya melihat dari sinar mata Adipati yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan mainnya. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Rako. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: