Home / Ragam / Gaya Hidup / Ups, Sophia Latjuba Dapat Pelukan Dari Jeremy Thomas
foto: instagram

Ups, Sophia Latjuba Dapat Pelukan Dari Jeremy Thomas

JAKARTA, Waspada.co.id – Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’ dikabarkan telah cukup lama berakhir. Meski tak pernah mengakui secara langsung, keduanya jarang terlihat dalam berbagai kesempatan maupun unggahan di media sosial.

Di sela-sela syuting film Mata Batin 2, Sophia pun akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Ariel. “Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah tidak bersama lebih dari setahun,” ujarnya di Jakarta, Rabu (5/9).

Meski telah mengakhiri asmara di antara mereka, Sophia mengaku hubungannya dengan bapak satu anak itu masih terjalin dengan sangat baik. Bahkan, komunikasi di antara mereka pun masih tetap terbangun layaknya sahabat.

Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, wanita kelahiran Jerman itu juga dikenal memilki kecantikan yang masih awet meski sudah berusia hampir kepala lima. Karena kecantikannya tersebut, tak jarang Sophia selalu dikait-kaitkan dengan seorang pria.

foto: instagram

Baru-baru ini, pemeran film Danur 2 itu kembali bikin heboh dunia maya dengan foto yang diunggah ke akun Instagram. Dalam foto itu, terlihat wanita berusia 48 tahun ini sedang berpose mesra dengan suami Ina Thomas, yaitu Jeremy Thomas.

Dalam slide foto yang pertama terlihat bahwa Jeremy memeluk mesra dan mengecup bahu pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba itu. Di slide kedua, mereka terlihat serasi dengan mengenakan pakaian hitam dan seakan memperlihatkan bahwa ayah dua anak itu sedang memeluk Sophia dari belakang.

Tak ayal, meski foto itu hanya diambil untuk keperluan syuting film terbaru mereka, tetap saja para netizen memenuhi kolom komentar dari foto yang diunggah pada tanggal 4 September itu. Mereka memberikan berbagai respons yang ditujukan kepada Ina Thomas.

“Sebagai wanita pencemburu, saya tiba-tiba langsung kepikiran Mbak Ina Thomas. Bagaimana ya perasaannya?” tulis netizen.

“Kalau saya jadi istrinya, pasti saya akan marah dan cemburu,” tulis netizen lain.

“Nggak harus di-posting juga kali fotonya, ada istrinya hargai juga perasaan istrinya (Ina Thomas),” pendapat netizen lainnya. (wol/aa/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mengapa Kasus Luna Maya dan Cut Tari Harus Dilanjutkan?

JAKARTA, Waspada.co.id – Awal Juni 2010, sebuah video yang menampilkan adegan tidak senonoh menghebohkan masyarakat. Kehebohan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: