Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Update Alat Treatment, The Clinic Perkenalkan Venus Versa
The Clinic di Jalan Sekip Medan yang mengupdate alat alat treatment baru dengan memperkenalkan Venus Versa yang memiliki berbagai fungsi.
The Clinic di Jalan Sekip Medan yang mengupdate alat alat treatment baru dengan memperkenalkan Venus Versa yang memiliki berbagai fungsi.

Update Alat Treatment, The Clinic Perkenalkan Venus Versa

MEDAN, WOL – Merawat serta menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh menjadi salah satu gaya hidup masyarakat dalam menjaga penampilan.

Banyak masyarakat Indonesia, khususnya Kota Medan menjadikan klinik kecantikan sebagai tempat dalam menjaga kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, klinik kecantikan pun didorong untuk selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan. Terutama pada alat-alat yang digunakan untuk melakukan treatment.

Seperti halnya yang dilakukan The Clinic di Jalan Sekip Medan yang meng-update alat-alat treatment baru dengan memperkenalkan Venus Versa yang memiliki berbagai fungsi.

Aesthetic Medical Doctor The Clinic Medan, dr. Ratna Dianitami, menerangkan bahwa alat Venus Versa ini merupakan alat dari Kanada yang memiliki berbagai fungsi.

“Di Indonesia, baru tiga yang masuk di Jakarta ada dua dan Medan satu, alat ini memiliki berbagai fungsi diantaranya untuk merawat kulit bekas jerawat, bopeng, meniruskan pipi tanpa operasi, flek-flek hitam, dan mengecilkan badan,” tuturnya.

The Clinic memilih alat ini karena memang sudah terbukti dengan berbagai keunggulan dibidang perawatan kecantikan.

“Kita juga memilih karena berdasarkan standarisasi dan sudah teruji secara jurnal dan beberapa penelitian, makanya kita pilih alat ini,” ungkapnya.

Kenapa harus mengupdate alat, karena memang The Clinic sangat mengutamakan pelayanan dan kenyamanan pasien saat melakukan treatment.

“Dan kita selalu melakukan update pada alat alat yang kita gunakan, karena memang kesehatan kecantikan ini adalah hal harus memperbaharui segalanya, salah satunya alat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Ratna menambahkan, untuk harga treatment sendiri The Clinic sediakan paket treatment dengan kisaran harga jutaan sampai puluhan juta.

“Untuk saat ini, pasien The Clinic dirata ratakan perhari bisa menangani puluhan pasien, dan pernah sampai 45 pasien,” tambahnya.

“Dan The Clinic akan terus melakukan update terhadap alat-alat baru, untuk terus meningkatkan standarisasi perawatan kecantikan,” pungkasnya. (wol/rls)

Check Also

foto: zimbio

Paramore Belum Dapat Jadwal Pengganti Konser

TANGERANG, WOL –  Promotor konser Paramore di Indonesia, MCM Live, mengaku belum mendapatkan jadwal pengganti ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.