Home / Ragam / Gaya Hidup / UNIQLO, From Tokyo to Medan
Istimewa

UNIQLO, From Tokyo to Medan

JAKARTA, WOL – UNIQLO resmi mengumumkan pembukaan tokonya yang pertama di Medan pada 16 Maret 2018. UNIQLO di Medan, toko ke-15 di Indonesia, akan dibuka di Sun Plaza seluas lebih 2000m2.

Pembukaan toko pertama mereka di luar Jawa adalah tonggak sejarah bagi perusahaan tersebut dan merupakan langkah penting dalam pertumbuhan bisnisnya di Indonesia. Toko UNIQLO pertama di luar Jawa ini akan menghadirkan serangkaian produk UNIQLO untuk konsumen di Medan.

“Kami senang telah berkesempatan membawa UNIQLO ke Medan, mengingat kota ini memiliki penduduk dan gaya hidup yang dinamis. Suatu kebahagiaan bahwa kami bisa memenuhi permintaan UNIQLO yang terus meningkat, baik dari warga lokal maupun pengunjung di berbagai area di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Mr. Michiaki Tanaka, baru-baru ini.

“Kami sudah menunggu-nunggu untuk bisa berbagi pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan warga Medan di UNIQLO,” demikian lanjut Tanaka.

Ditambahkan, UNIQLO akan terus menciptakan produk unik dan inovatif, yang berakar dari nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan, kualitas, dan tahan lama, serta menjadi bagian penting untuk isi lemari semua orang.

“Ini adalah UNIQLO LifeWear, busana sehari-hari yang berkualitas tinggi, fashionable, nyaman, dan harga terjangkau,” kata Tanaka mengakhiri. (wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pertamina Pastikan Pasokan Avtur Untuk Penerbangan Haji 2018 Aman

MEDAN, Waspada.co.id – Menghadapi musim haji tahun 2018, PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: