Home / Ragam / Gaya Hidup / Ungkapan Sederhana Ini Bisa Membuat Pria Senang Mendengarnya
Pasangan kekasih (Foto: Celicity)

Ungkapan Sederhana Ini Bisa Membuat Pria Senang Mendengarnya

agregasi
agregasi

 

SIAPA yang tak suka mendengar pujian atau kalimat penyemangat dari kekasih. Tidak berbeda jauh dengan wanita, pria senang mendapat perhatian melalui bahasa verbal.

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa Anda ungkapkan untuk membuat pria merasa senang. Simak ulasannya dilansir dari Yourtango, Jumat (6/1/2017) berikut ini:

Kamu hebat

Pria memang lahir dengan fisik yang umumnya lebih kuat dari wanita. Sehingga, dia cenderung melakukan hal-hal yang lebih berat dari Anda. Meski demikian, Anda perlu mengucapkan terima kasih dan memujinya setelah dia membantu Anda melakukan sesuatu. Katakan padanya bahwa Anda merasa senang karena dia mau membantu.

Ceritakan impianmu

Pria juga senang didengarkan, apalagi oleh kekasihnya. Tak ada salahnya Anda bertanya tentang sesuatu yang dia impikan atau masa depan seperti apa yang dia inginkan. Dengarkan dengan baik dan mereka akan merasa beruntung memiliki kekasih yang pengertian seperti Anda.

Aku butuh kamu

Pria senang ketika tahu mereka dibutuhkan oleh Anda. Jangan hanya berkata membutuhkannya ketika Anda kesulitan dalam hal keuangan. Tetapi katakan Anda membutuhkannya untuk membuat merasa nyaman. Seperti membutuhkan pendapatnya terhadap sesuatu atau membutuhkan dirinya untuk menghibur ketika sedang sedih.

Aku percaya kamu

Semua orang ingin dipercaya oleh orang-orang yang disayangi. Ketika dia berada dalam situasi yang tidak nyaman atau harus menghadapi sesuatu yang berat, Anda bisa mendukungnya dengan kata-kata sederhana seperti “Aku percaya kamu”. Kalimat yang keluar dari mulut Anda ini akan memberikan kekuatan baginya.

Check Also

Benarkah Makan Duren Bisa Bikin Mabuk? Ini 6 Mitos Lainnya soal Buah yang Tak Perlu Lagi Anda Percaya

  KITA semua tahu buah adalah makanan sehat. Sayangnya, banyak mitos menyesatkan yang membuat kebanyakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: