_
Home / Ragam / Hiburan / Umumkan Tanggal Rilis, Tom Cruise Dipastikan Main Mission Impossible 6
Istimewa

Umumkan Tanggal Rilis, Tom Cruise Dipastikan Main Mission Impossible 6

WOL – Baru-baru ini Paramount Pictures mengumumkan kabar gembira untuk para fans Tom Cruise. Setelah sempat tersendat karena masalah pembayaran aktor tersebut, film Mission: Impossible 6 akhirnya akan rilis pada 27 Juli 2018.

Pengumuman ini sekaligus memastikan, film dengan icon aktor Tom Cruise itu siap bertarung dengan Alita: Battle Angle, film yang diproduseri oleh James Cameron. Kedua film ini sama-sama hadir di bioskop pada akhir Juli 2018.

Sebagai lanjutan dari film ke lima yang sukses meraup pendapatan sebesar US$682,3, film ini kembali dibantu oleh Christopher McQuarrie yang pernah terlibat dalam penulisan skenario dan mengarahkan “Rogue Nation”.

Dikabarkan, Cruse juga ikut dalam mengembangkan naskah dan aktris Rebecca Ferguson juga dipastikan kembali memainkan perannya sebagai agen rahasia Ilsa Faust.

Menurut rumor yang beredar, McQuarrie dan Paramount masih bisa tetap meraih antusiasme masyarakat atas francise film yang melegenda ini. Mengingat antusiasme para penikmatnya yang terbilang tinggi dan ingin menyaksikan aksi keren dari sang aktor Tom Cruise. (suara/sari/data1)

Check Also

Review: Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Waspada.co.id – Universal Pictures tidak seharusnya membubuhkan kata Fast & Furious di judul film yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.