Home / Ragam / Ulfa Aulia, Jadi Model Awalnya Iseng
WOL Photo

Ulfa Aulia, Jadi Model Awalnya Iseng

MEDAN, WOL – Memiliki cita-cita sejak kecil dan berhasil menggapainya di usia yang terbilang cukup muda, memang menjadi suatu hal yang membanggakan bagi sebagian orang. Termasuk bagi siswa SMAN 3 Medan, Ulfa Aulia Batubara atau akrab disapa Ulfa.

Dara kelahiran 17 tahun silam ini mengaku sejak duduk di bangku SD, dirinya sudah hobi menirukan gaya model ketika melihatnya di sebuah stasiun televisi. Terpilih sebagai juara atau Queen Medan International Coffee Festival (MICF) 2015 pun berawal dari coba-coba.

“Nggak tahu ya kenapa suka, yang pasti saat melihat para model berjalan di catwalk, saya serasa ingin menirukannya. Apalagi mereka terlihat cantik dan anggun saat mengenakan busana yang unik dan casual,” terangnya, Kamis (28/5) kemarin.

Dikatakan, hanya saja dirinya baru diperbolehkan masuk ke dunia modeling sejak tiga bulan lalu dari orang tuanya.

“Baru gabung ke sekolah model baru tiga bulan yang lalu, karena sebelumnya banyak hal yang dipertimbangkan orang tua untuk masuk dunia modeling. Misalkan karena dunia model yang citranya tidak terlalu bagus serta saya sendiri memang emosinya masih labil, jadi takut terjerumus ke hal yang negatif,” papar anak kedua dari Awaluddin Batubara dan Ika Riani ini.

Lanjut, dirinya tidak hanya akan terpaku dengan menggeluti dunia modeling saja, melainkan akan melebarkan sayap ke dunia perfilman dan presenter.

“Dua bidang itu sangat erat dengan dunia modeling, karena seorang aktris dan presenter kan juga dituntut untuk berpenampilan menarik dan berwawasan luas. Hanya saja, saya masih akan mencoba untuk ikut ajang Gadis Sampul dan Miss Selebriti,” jelas alumnus SMPN 16 ini.

Ditanya tentang citra para model yang akhir-akhir kerap dihubung-hubungkan dengan narkoba dan seks bebas, Ulfa mengaku itu semua kembali ke individu masing-masing.

“Yang pasti, kita tidak boleh menyamaratakan semua orang, karena nggak semua model itu pemakai narkoba dan melakukan seks bebas. Makanya, kita harus tahu tujuan awal kita masuk ke dunia modeling,” pungkas dara yang mengidolakan Kristen Stewart ini. (wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

DPRD Desak Pemko Medan Cabut Izin Tempat Hiburan Malam Bermasalah

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan, meminta pihak terkait lebih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: