_
Home / Ragam / Hiburan / Ulang Tahun, Shawn Mendes dan Camilo Cabello Makin Mesra
foto: twitter

Ulang Tahun, Shawn Mendes dan Camilo Cabello Makin Mesra

NEW YORK, Waspada.co.id – Shawn Mendes resmi menginjak usia 21 tahun pada 8 Agustus lalu. Sebuah pesta perayaan pun dilangsungkan di New York bersama teman terdekat, termasuk Camila Cabello.

Pada moment itu pula, Mendes tak sungkan pamer kemesraan dengan Camila yang dalam beberapa waktu terakhir digosipkan keduanya menjalin asmara. Melalui sejumlah unggahan di media sosial, tampak Camila hadir dalam pesta ulang tahun Mendes di New York, Jumat (9/8) kemarin.

Di tengah perayaan, Mendes menyadari kehadiran Camila dan keduanya berciuman disaksikan tamu yang hadir. Ketika pagi tiba, Shawn pun tak sungkan mengajak Camila pergi berjalan kaki. Keduanya pun bergandengan tangan sepanjang jalan.

Kehadiran dua pesohor itu jelas memancing paparazzi membidikkan kamera, namun Mendes yang mengenakan kaus biru berkaca mata hitam tampak cuek. Camila yang mengenakan outer kuning lebih sering memerhatikan kamera.

Salah satu media yang mengikuti langkah Mendes dan Cabello adalah TMZ. Mendes pun sempat berkata kepada media gosip itu untuk membiarkan dirinya dan Camila berduaan.

“Saya punya satu permintaan untuk ulang tahun saya, mungkin biarkan kami berjalan-jalan,” kata Mendes kepada kamera TMZ ketika ditanya rencana merayakan hari ulang tahunnya.

Permintaan Mendes pun disetujui oleh Camila yang juga mantan personil Fifth Harmony. “Ini ulang tahunnya, ayolah!” katanya.

Keduanya pun melesat pergi. Sumber ET sebelumnya mengatakan bahwa Mendes dan Camila Cabello benar-benar saling jatuh cinta. Keduanya juga berusaha komit menjalani hubungan tersebut.

“Shawn dan Camila aslinya hanya menikmati waktu bersama-sama dan saling memiliki summer fling,” kata sumber merujuk pada hubungan romansa antara keduanya.

“Camila baru saja selesai dari sebuah hubungan dan Shawn berada di tengah tur yang padat. Namun, Shawn dan Camilla benar-benar saling jatuh cinta,” lanjut sumber tersebut.

Meski begitu, kedua musisi dan teman Taylor Swift itu masih belum mau mengakui hubungan asmara di depan publik. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mbah Mijan Deg-degan Luna Maya-Ariel ‘Akur’

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan pasangan kekasih, Luna Maya dan Ariel Noah, kembali saling bertegur sapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.