Home / Ragam / Kesehatan / Tumor Diangkat, Pevita Pearce Ingin Menikmati Hidup
Istimewa

Tumor Diangkat, Pevita Pearce Ingin Menikmati Hidup

WOL – – Penyakit tumor payudara adalah awal dari terbentuknya kanker payudara. Di usia yang relatif masih muda Pevita Pearce ternyata pernah mengalami penyakit mengerikan tersebut. Beberapa hari yang lalu ia juga telah menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut dari tubuhnya. Pevita ternyata sudah mengidap penyakit tersebut sejak tiga tahun yang lalu.

Pevita tak segera melakukan tindakan pengobatan karena ia menganggap enteng tumor jinak yang tumbuh di tubuhnya. Namun akhirnya Pevita memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor yang berjalan lancar tanpa hambatan serius.

Operasi tersebut berjalan dengan sukses. Normalnya, orang yang sembuh dari tumor atau kanker payudara akan mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat. Namun, ini berbeda dengan Pevita. Ia mengaku akan menikmati hidup seperti biasa setelah ini.

“Aku cuma ingin lebih menikmati hidup aja, nggak ada jaga pola makan atau apapun. Karena orang sehat aja bisa kena kanker, jadi intinya aku hanya bersyukur dan menikmati hidup aja,” ujar Pevita.

Meskipun demikian ia tetap memberikan pesan yang penting bagi setiap wanita. Menurut Pevita langkah terbaik adalah agar sering melakukan check up agar bisa segera bertindak jika memang ada yang tak beres dalam tubuhnya.

“Pesan aku untuk semua perempuan di luar sana lakukan general check up di rumah sakit yang memang cocok dan nyaman. Dan untuk yang punya tumor, coba cari dokter yang pas dan banyak ngobrol, konsultasi. Karena gak semua tumor harus diangkat, bisa aja hanya kelenjar air,” pungkasnya.

Well, Ladies jangan lupa selalu melakukan regular check up ya. (vemale/nia/data3)

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: