Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Tulus Pukau Penonton North Sumatera Jazz Festival 2017
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Tulus Pukau Penonton North Sumatera Jazz Festival 2017

MEDAN, WOL – Penyanyi bersuara emas, Muhammad Tulus Rusydi atau akrab disapa Tulus, berhasil memukau ratusan warga Medan pada pergelaran North Sumatera Jazz Festival 2017 yang berlangsung di Ballroom JW Marriot Hotel Medan, Jumat (20/10) malam.

Penampila Tulus mendapat sambutan hangat dari warga Medan dan semua penonton pun ikut larut bernyanyi bersamanya. Pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini membawakan beberapa single-singlenya yang sudah cukup banyak didengar oleh penggemar di Indonesia khususnya Medan.

“Hallo Medan,  Horasss, ” sapa Tulus kepada para penonton.

“Gimana Medan??  Siap bernyanyi bersama saya? ,” sapanya kembali kepada penonton.

WOL Photo/Ega ibra
WOL Photo/Ega ibra

Suasana pun semakin riuh dan meriah ketika Tulus mulai melantunkan lagu-lagunya seperti Teman Hidup, Sepatu, Jangan Cintai Kau Apa Adanya,  Monokrom, Ruang Sendiri,  Gajah dan lagu lainnya.

Antusias penonton pun tampak dari salah seorang penggemar Tulus asal Medan, Sarah yang begitu senang bisa langsung menonton dan berhadapan dengan Tulus.

“Senang banget,  memang jauh-jauh hari begitu tahu ada North Sumatera Jazz Festival dan ternyata bintang tamunya Tulus, saya langsung beli tiketnya, dan penampilan Tulus keren abis,” tuturnya.

Bukan hanya Sarah, namun banyak penggemar Tulus yang rela menunggu idolanya tampil. Dan pada akhirnya penonton sangat terhibur menyaksikan penampilannya.

Lagu berjudul ‘Pamit’ pun menjadi lagu penutup penampilan Tulus pada North Sumatera Jazz Festival 2017. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

KPUD Buka Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Perseorangan

MEDAN, WOL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, mulai Rabu, (22/11) sampai Minggu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.