_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Tukar Tambah Rumah, Kunjungi Property Ini
Ilustrasi Shutterstock

Tukar Tambah Rumah, Kunjungi Property Ini

Waspada.co.id – Sejak Bank Indonesia (BI) mengeluarkan kebijakan baru berupa mempertahankan suku bunga acuan ternyata membawa angin segar bagi industri properti.

Suku bunga di kisaran 6 persen tersebut sejak awal 2019 dimanfaatkan para pengembang dalam menawarkan ragam perumahan premium untuk memperluas pasar.

Dengan dipertahankannya suku bunga acuan di kisaran 6 persen, BI juga memudahkan konsumen yang ingin membeli properti secara kredit (KPR). Tak heran, BI sendiri juga mencatat bahwa pembelian properti lewat KPR masih dominan sampai saat ini dengan pertumbuhan skema pembayaran properti via KPR sendiri adalah 13,9 persen pada triwulan IV tahun 2018 lalu.

“Wiraland Property Group membaca bahwa situasi pasar Kota Medan saat ini tetap memiliki kemampuan beli.

“Kami yakin daya beli masyarakat tetap ada. Pasar masih bisa menyerap setiap produk maupun klaster terbaru yang diluncurkan Wiraland,” tutur General Manager Sales & Marketing Wiraland, Antonio, Rabu (19/6) lalu.

Sampai sekarang lanjutnya, Kota Medan masih tetap menjadi pasar potensial untuk sektor properti. Itu sebabnya pengembang memberikan penawaran terbaru dalam sektor pemasaran propertinya.

Wiralanad juga memberikan program “Tukar Tambah Rumah Lama Dengan Rumah Baru”. Program ini merupakan program pertama di Indonesia sebagai salah satu alternatif bagi masyarakat Medan yang ingin mengganti rumah lama dengan yang baru atau bagi masyarakat yang ingin mendirikan rumah namun masih hanya memiliki tanah.

“ada banyak keuntungan dari program ini. Diantaranya, tidak perlu tunggu rumah lama dijual karena Wiraland yang akan membeli rumah lama dengan harga yang sewajar-wajarnya,” jelasnya.

Kemudian, tidak pusing memikirkan down payment sebab nilai rumah lama akan diubah menjadi down payment. Tidak terganggu kecukupan nilai harta di SPT pajak untuk membeli rumah baru, cukup pikirkan cicilan KPR dan dapat segera tinggal dirumah baru tanpa harus buang waktu.

“Penawaran program terbaru ini juga sebagai apresiasi developer terhadap masyarakat Medan yang sudah mempercayakan hunian impian mereka selama ini kepada kami,” tandasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Siap-siap! PNS sampai Milenial Bisa Cicil Rumah Subsidi, Ini Syaratnya

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah berencana meningkatkan batas atas atau gaji tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN), ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.