Home / Ragam / Hiburan / Tujuh Kasus pembunuhan Seleb Paling Misterius dan Tak Pernah Terungkap
Foto: istimewa

Tujuh Kasus pembunuhan Seleb Paling Misterius dan Tak Pernah Terungkap

Waspada.co.id – Kematian para selebriti memang menjadi salah satu kasus yang menarik perhatian publik. Nggak hanya meninggalkan kesedihan bagi keluarganya, kematian para selebriti ini juga menyisakan kesedihan mendalam bagi para fans mereka.

Apalagi kalau kematian para selebriti ini karena kasus pembunuhan yang hingga kini belum terungkap. Meski telah meninggal lama, namun kejelasan mengenai siapa pembunuh para seleb ini masih menjadi teka-teki publik bahkan hingga puluhan tahun lamanya.

Siapa saja mereka? Dilansir dari twentytwowords.com, Sabtu (21/7), berikut kasus pembunuhan delapan seleb paling misterius dan tak pernah terungkap.

1. Tupac Shakur.

Foto: istimewa

Tupac Shakur mengalami penembakan saat ia tengah menggelar konsernya di Las Vegas. Rapper tersebut kemudian meninggal dunia di rumah sakit karena luka para akibat penembakan yang belum diketahui siapa pelakunya tersebut.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa kematiannya dianggap terkait dengan salah satu geng. Saat kejadian tersebut, seorang anggota geng Crips terlihat berada di dekat Shakut saat malam penembakan. Namun bukti tersebut tidak cukup untuk mengungkap siapa dalang di balik penembakan Shakur hingga kini.

2. George Reeves.

Foto: istimewa

Kematian George Reeves pada tahun 1959 masih menyimpan misteri tersendiri hingga kini. Pemeran Superman tersebut dilaporkan meninggal karena bunuh diri dengan menembak kepalanya di rumahnya sendiri. Padahal saat itu, ada empat orang yang berada di lantai bawah, termasuk sang tunangan.

Hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar, terlebih ditemukan sebuah peluru nyasar dalam tubuh Reevas. Kini kasus kematian sang pemeran sudah ditutup, namun sebelumnya sang tunangan serta selingkuhan mantan istrinya, Eddie Mannix dianggap bertanggung jawab atas kematian Reevas.

3. Bruce Lee.

Foto: istimewa

Meskipun telah meninggal puluhan tahun lalu, namun kematian legenda seni bela diri sekaligus aktor, Bruce Lee masih menyisakan tanda tanya besar mengenai kepastian penyebab kematiannya. 20 Juli 1973, Bruce Lee yang seharusnya menghadiri salah satu undangan makan malam justru batal hadir.

Setelah diselidiki, Bruce Lee ditemukan tewas karena edema otak akibat obat pelemas otot yang diberikan kepadanya. Beberapa orang mengatakan bahwa ada seseorang yang dengan sengaja ingin membunuhnya, namun tak sedikit yang beranggapan bawha keluarganya telah dikutuk lantaran sang anak juga meninggal terbunuh di lokasi The Crow 20 tahun kemudian.

4. David Carradine.

Foto: istimewa

Aktor berusia 72 tahun ini ditemukan tewas dalam kamar hotel di Thailand yang juga menjadi lokasi syuting film yang ia bintangi. Carradine ditemukan dalam posisi digantung dengan tali tanpa sehelai benangpun.

Bukti menunjukkan kematiannya adalah penyebab autoerotic asphyxiaton yang salah. Para mantan istri Carradine juga mengkonfirmasi bahwa ia memiliki perilaku seksual yang menyimpang. Namun disatu sisi, para mantan istrinya tersebut juga menduga penyebab kematiannya kerena pembunuhan.

5. Jimi Hendrix.

Foto: istimewa

Kematian musisi dunia, Jimi Hendrix juga masih menyimpan misteri hingga sekarang. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa kematiannya akibat tercekik muntahannya sendiri. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa gitaris legendaris tersebut meninggal karena pembunuhan.

Pasalnya, dalam perut musisi yang meninggal saat usianya 27 tahun tersebut ditemukan wine yang diduga mengandung obat-obatan yang diberikan seseorang. Namun dugaan tersebut juga tidak ditemukan kebenarannya.

6. Lady Diana.

Foto: istimewa

Penyebab kematian Lady Diana sekitar 20 tahun lalu masih menjadi perbincangan hangat hingga kini. Diana meninggal karena kecelakaan saat mobil yang ditumpangi bersama tunangannya mengalami kecelakaan di terowongan Paris, Prancis saat Diana menghindari paparazzi.

Meskipun pihak kepolisian telah merilis penyebab kematian Diana karena hilang kendali mobil yang ia tumpangi, namun bayak teori yang menyebutkan bahwa kematian mantan istri Pangeran Charles tersebut merupakan kesengajaan salah satu pihak.

7. Marilyn Monroe.

Foto: istimewa

Marilyn Monroe ditemukan tewas di tempat tidur rumahnya oleh asisten rumah tangganya dengan botol kosong yang ternyata merupakan pil tidur pada Agustus 1962. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Marilyn Monroe tewas akibat bunuh diri, namun banyak teori yang menyebutkan bahwa Marilyn sengaja dibunuh untuk menghentikan isu perselingkuhannya dengan John F Kennedy. (wol/brilio/data2)

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: