_
Home / Ragam / Travel Fair Kualanamu Dorong Tingkatkan Kunjungan Wisawatan
WOL Photo

Travel Fair Kualanamu Dorong Tingkatkan Kunjungan Wisawatan

Waspada.co.id – Mendorong dan ikut mempromosikan pariwisata khususnya Sumatera Utara. PT Angkasa Pura II kembali menggagas “Kualanamu Travel Fair” 2019 yang berlangsung di Atrium Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Jumat (29/3).

Mengangkat tema “Travel Agent Ikut Mensukseskan Program Pariwisata Indonesia”. Angkasa Pura II optimis bisa menarik para wisatawan untuk bisa datang ke Sumatera Utara melalui pintu penerbangan KNIA.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu, Bayuh Iswantoro menuturkan bahwa travel fair ini merupakan program Angkasa Pura II untuk mendukung pemerintah salah meningkatkan kunjungan wisatawan yang datang ke Sumatera Utara.

“Kita percaya dan optimis, melalui event ini, para wisatawan yang hadir melalui pintu Bandara Kualanamu Deliserdang ke Sumatera Utara semakin meningkat, dengan travel fair kita memberikan promo tiket karena pada event ini kita bekerja dan dengan berbagai travel agent,” tuturnya.

Event akan berlangsung selama tiga hai mulai 29-31 Maret 2019. Tujuan kegiatan ini juga untuk merangkul para mitra kerja pengelola pariwisata untuk pengembangan pembangunan dan kemajuan destinasi pariwisata Sumatera Utara.

Sementara menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Hj. Hidayati kegiatan ini tentunya akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan yang hadir ke Sumatera Utara untuk menikmati pariwisata Sumut yang sangat luar biasa.

“Sehingga kita pemerintah sangat apresiasi, dan semoga melalui kegiatan ini wisatawan Sumut semakin meningkatkan, dan kita bisa terus mempromosikan berbagai destinasi wisata,”tutupnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Bagasi Berbayar, Ini Kata Penumpang Lion Air

BERINGIN, Waspada.co.id – Mulai diberlakukannya tarif berbayar bagasi oleh maskapai Lion Air dan Wings Air ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.