_
Home / Ragam / Film / Totalitas Tom Cruise Saat Syuting Mission: Impossible 6
foto: twititer

Totalitas Tom Cruise Saat Syuting Mission: Impossible 6

PARIS,WOL – Tom Cruise kembali melakukan adegan-adegan berbahaya di Mission: Impossible 6. Dalam usahanya menghidupkan kembali karakter Ethan Hunt, Cruise pun harus rela mengalami kecelakaan mobil.

Sebuah video yang beredar memperlihatkan Cruise mengendarai mobil yang lantas menabrak pohon di tepi jalan. Tak lama setelah adegan kecelakaan itu, kru langsung berkumpul membantu Cruise dan pemain lain keluar dari mobil.

Di video bocoran lain, mantan suami Katie Holmes itu tampak mengendarai sepeda motor yang juga berujung dengan kecelakaan. Setelah itu, Cruise beberapa kali terlihat melayang ditarik dengan sebuah alat.

Ada juga sejumlah foto yang beredar dari lokasi syuting. Satu foto yang diunggah oleh ComingSoon memperlihatkan Cruise dalam balutan jaket kulit hitam mengendari motor dalam kecepatan tinggi.

Bulan lalu, sutradara Christopher McQuarrie telah mengatakan Cruise sudah berlatih keras selama setahun untuk mempersiapkan penampilannya sebagai Ethan Hunt. Sama seperti di lima seri Mission: Impossible lainnya, film keenam ini pun juga akan memperlihatkan adegan super berbahaya yang dilakukan Ethan Hunt.

“Dia (Cruise) telah berlatih selama setahun terakhir. Aku percaya, ini akan menjadi hal paling keren dan tak dapat dipercaya yang pernah dilakukan Tom Cruise di sebuah film. Dia telah bekerja untuk ini sejak Rogue Nation rilis,” cerita David Ellison, Kamis (13/4).

Setelah setahun berlatih, kini Cruise siap mempraktikkan hasil latihannya di lokasi syuting. Tim Mission: Impossible 6 sudah mulai syuting 10 April lalu di tiga negara, yakni Paris, London, dan Selandia Baru. Film ini dijadwalkan siap tayang pada 27 Juli 2018.(wol/aa/collider/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Terus Tumbuh, Desy Siap Susun Strategi West Region

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai dengan kuartal ini, Bisnis layanan PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.