Breaking News
Home / Ragam / Kesehatan / TOP HEALTH 6: Jajal Tes Kehamilan Pakai Gula Pasir
Gula pasir bisa untuk tes kehamilan (Foto: Boldsky)
Gula pasir bisa untuk tes kehamilan (Foto: Boldsky)

TOP HEALTH 6: Jajal Tes Kehamilan Pakai Gula Pasir

agregasi
agregasi

 

TAK hanya menggunakan test pack, Anda bisa menjajal melakukan tes kehamilan dengan bahan alami. Salah satunya yakni menggunakan gula pasir.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan tes kehamilan dengan 4 bahan alami lainnya. Ini dia ulasannya yang dilansir Boldsky.

Gula pasir

Gula pasir menjadi salah satu bahan akurat untuk tes kehamilan. Caranya Mengumpulkan urin pertama Anda di pagi hari. Lalu, ambil mangkuk dan tuangkan satu sendok makan gula pasir di dalamnya. Jika hasilnya sangat berbuih, artinya Anda positif hamil.

Cuka apel

Cuka apel juga dapat digunakan untuk tes kehamilan. Ambil urin pertama kali di pagi hari, kemudian campur dengan cairan cuka apel. Jika berubah warna, artinya Anda hamil.

Pasta gigi

Taruh pasta gigi dalam mangkuk dan campukan dengan urin Anda. Jika warnanya berubah menjadi biru atau menjadi berbusa artinya Anda hamil. Selamat!

Baking Soda

Ini adalah salah satu bahan dapur yang membantu Anda untuk mengecek kehamilan Anda. Tambahkan urin ke dalam baking soda yang sudah diletakkan ke dalam mangkuk. Jika bentuknya menggumpal, Anda positif hamil.

Check Also

Istimewa

Kentang, Tomat dan Wortel Manjur Bikin Wajah Cerah Berseri!

  SAYURAN memiliki berbagai manfaat yang sangat baik bagi tubuh, termasuk bagi kulit kita. Ya, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.