Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Tom Cruise Terjerat Kartel Bandar Narkoba Dunia
Screenshot/YouTube
Screenshot/YouTube

Tom Cruise Terjerat Kartel Bandar Narkoba Dunia

WOL – Menjalani hidup yang aman, tenteram, dan tenang-tenang saja, kadang tidak cukup memenuhi hasrat manusia. Godaan untuk lebih baik lagi, kerap datang dan menghasut diri kita.

Hal yang sama terjadi pada Barry Seal, seorang pilot Maskapai Penerbangan TWA yang kemudian bekerja untuk CIA hingga kartel narkoba terbesar dalam sejarah, Medellin, yang digerakkan oleh Pablo Escobar.

Kisah nyata nan menegangkan tersebut, kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul American Made (sebelumnya Mena). Barry Seal diperankan oleh Tom Cruise.

Seal adalah pilot berbakat dengan prestasi yang cemerlang. Kehidupannya sebagai pilot TWA lurus-lurus saja, sampai Agen CIA Monty Schafer (Domhnaal Gleeson) menawarkannya pekerjaan menggiurkan sebagai pilot pengintai pergerakan komunis di Amerika Tengah.

Dengan keandalannya mengendalikan pesawat, popularitas Seal perlahan meningkat. Namanya sampai ke telinga para petinggi kartel Medellin.

Tanpa basa-basi, jaringan narkoba terbesar di Kolombia pada saat itu menjemput Seal dan menawarkan pekerjaan baru padanya: menyelundupkan narkoba ke Amerika. Petualangan sebenarnya, dimulai dari sini.

American Made mendapat penilaian positif dari sejumlah situs kritik film seperti IMDb dan Rottentomatoes.com. Film ini diasuh oleh Sutradara Doug Liman.

Menaruh genre drama kriminal, American Made menjadi salah satu tayangan biopik rekomendasi pada 2017. Filmnya siap disajikan di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat. (viva/ags)

Check Also

foto: variety

Tom Cruise Berjudi dengan Nyawa di The Mummy

LONDON, WOL – Tom Cruise menjadi bintang utama film The Mummy dan nekat melakukan adegan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.