Home / Ragam / Gaya Hidup / Tips pakai blush on ala Ryan Ogilvy
Istimewa

Tips pakai blush on ala Ryan Ogilvy

WOL – Bagi setiap perempuan, tampil cantik saat ini merupakan suatu keharusan dan malah menjadi sebuah kebanggaan. Namun, bila merias wajah, Anda harus pintar-pintar memilih warna kosmetik yang cocok pada warna kulit Anda.

Maka dari itu, Ryan Ogilvy sebagai Penata Rias mengatakan bahwa menggunakan make up berwarna pastel masih banyak diminati para wanita sampai saat ini. Tidak hanya wanita yang memiliki warna kulit putih saja yang cocok memakai warna pastel, beberapa wanita berwarna kulit gelap juga cocok untuk memakai make up warna pastel.

Dan agar hasil make up lebih maksimal, Anda harus bisa memilih warna pendukung make up seperti blush on dan eye shadow yang sepadan.

“Kalau warna lipstik Anda nude, atau berwarna pink, Anda bisa menggunakan blushnya yang terang. Blush on itu bisa dicampur dengan warna yang natural namun tetap dicampur dengan warna pink yang terang,” kata Ryan Ogilvy saat ditemui di peluncuran brand ambasador Maybelline, Foundry 8 Jakarta Selasa 24 Maret 2015.

Lebih lanjut Ryan menambahkan, “untuk melengkapi penampilan, jangan lupa mengaplikasikan eye shadow.” Menurut Ryan, eye shadow digunakan sebagai pelengkap agar wajah dan area mata tidak terlihat pucat.

“Eye Shadow yang dipilih warnanya juga lebih terang dari warna bedak yang dipilih. Bisa dipilih warna hijau juga, masih masuk untuk warna-warna pastel,” jelasnya.

Dan untuk melengkapi semuanya itu, jangan lupa penggunaan maskara agar bulu mata terlihat lentik dan mata menjadi menawan. Mudah bukan Ladies. Tidak sulit agar wajah tidak terlihat pucat dengan make up warna pastel. (vml/data1)

Check Also

Langkah tampil glamor ala wanita Korea

WOL – Gaya riasan ala perempuan Korea dikenal tidak menor dan lebih natural namun tetap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: