Breaking News
Home / Ragam / Tips Berenang dengan Aman saat Liburan ke Laut
Ilustrasi Berenang di Laut (Foto: Shutterstock)

Tips Berenang dengan Aman saat Liburan ke Laut

agregasi
agregasi

 

BERENANG di lautan merupakan olahraga dan petualangan paling seru selama liburan, karena bisa semakin dekat dengan alam dan habitat di bawah laut, serta melihat pandangan cantik.

Selain seru, berenang di laut juga bukan hal mudah terutama harus menantang diri sendiri agar berani dan tetap maju ke depan. Berenang juga bisa menyelamatkan diri jikalau kapal tenggelam tiba-tiba saat melakukan perjalanan laut.

Intip Yuk, tips yang sudah dirangkum Okezone, Jumat (3/2/2017) berikut ini:

Tutup mata Anda

Ketika sedang latihan di kolam renang, Anda cobalah berenang dengan menutup mata ini akan membuat jalur renang menjadi lurus.

Berenang seperti lumba-lumba

Berlatih seperti lumba-lumba berenang, dengan menekan bagian bawah untuk bisa menyelam. Ini akan membuat kecepatan renang semakin cepat.

Lihat ke depan

Latihan untuk belajar melihat ke depan dan melihatlah ke sebuah objek. Dengan begitu, ketakutan Anda mengenai alam bawah laut akan terhindar, dan jalan semakin baik.

Usahakan gunakan baju renang

Baju renang sangat berguna untuk melindungi diri saat berenang di lautan. Selain itu, baju renang juga nyaman untuk digunakan berenang.

Jangan panik

Ketika berenang di laut, usahakan untuk atur nafas dengan baik. Dan hindari kepanikan, atau ini bisa menenggelamkan diri Anda sendiri. Fokus dan tetaplah berenang.

Check Also

Demensia, Datang Dari Gaya Hidup Buruk

Waspada.co.id – Tak ada yang menjamin demensia hanya muncul pada mereka yang berusia senja. Gaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: