Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Tipe Orang yang Akan Kita Hindari di Transportasi Umum
Istimewa

Tipe Orang yang Akan Kita Hindari di Transportasi Umum

WOL – Buat yang sering berpergian ke luar kota atau ke daerah, pasti paham yang perlu dipersiapkan sebelum berangkat itu bukan cuma pakaian, peralatan mandi dan segala macam hal remeh temeh lain. Tapi juga mental. Yap, mental. Soalnya di perjalanan, di transportasi umum besar peluangnya untuk duduk di sebelah mereka.

Bocah Pra Sekolah

Bocah seumuran ini tidak akan mau duduk dipangku orang tuanya. Sepertinya mereka harus duduk sendiri dan menganggu orang lain. Karena mereka masih balita, kecil kemungkinannya mereka akan tenang sepanjang perjalanan. Mereka butuh asupan hiburan buat dirinya sendiri. Pilihan yang ada untuk menghibur dirinya sendiri sepanjang perjalanan adalah: memainkan HP bapaknya dengan suara nyaring, menirukan para dinosaurus kesayangannya, atau mengguncang diri di atas kursi penumpang dengan hebohnya seakan-akan dia Duo Serigala yang sedang Goyang Dribble. Yang manapun pilihan yang dipilihnya pasti akan mengganggu kamu sepanjang perjalanan.

Abang-abang Nelpon

Dari awal perjalanan abang ini sudah mengeluarkan HP-nya. Ia pun mulai menelepon kerabatnya di kampung. Itu tidak seberapa ganggu kalau saja dia menelepon dengan wajar, santai dan tidak berteriak-teriak dalam bahasa daerah. Sebetulnya abang ini bisa memilih diam saja karena diam adalah emas. Tapi entah bagaimana abang ini mungkin tidak suka emas, mungkin lebih suka sama batu akik. Ia selalu menelepon siapapun yang bisa dia telpon di perjalanan dan semua percakapannya berlangsung lama, tidak ada juntrungan dan dengan suara nyaring. Kamu pun tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak mau dihardik dengannya dan membuat masalah besar menjadi besar. (malesbanget/nia/data1)

Check Also

Djarot Selalu Dorong Anak Cinta Budaya Bangsa

JAKARTA, Waspada.co.id – Prestasi membanggakan dicapai oleh Safira Prameswari Ramadina yang juga putri pasangan calon ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: