Home / Ragam / Tingkatkan Pelayanan, Garuda Indonesia Dinobatkan “Most Improved Airlines” Tahun 2017
foto: istimewa

Tingkatkan Pelayanan, Garuda Indonesia Dinobatkan “Most Improved Airlines” Tahun 2017

WOL – Maskapai Garuda Indonesia dikabarkan berhasil meraih penghargaan “Most Improved Airlines” atau maskapai terbaik dalam segi pengembangan layanan tahun 2017 versi situs airlineratings.com.

Situs ini menyebut Garuda Indonesia diakui sebagai maskapai yang melakukan perubahan secara drastis. Garuda Indonesia tercatat selama lima tahun terakhir telah membuat langkah besar untuk meningkatkan produk dalam penerbangan, kinerja operasional dan fiskal.

Selain itu, maskapai ini juga telah memperbaharui seluruh pesawatnya dan mendapatkan persetujuan untuk terbang ke Eropa dan Amerika Serikat. Perubahan-perubahan ini yang membuat situs airlineratings.com menganggap Garuda Indonesia merupakan maskapai dengan pelayanan kelas dunia.

Garuda Indonesia juga diketahui mengembangkan pelayanan penerbangannya melalui pesawat jenis ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang yang berada di Bandara Silangit, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Pesawat ini diketahui melayani penerbangan Bandara Kualanamu, Medan – Bandara Silangit, Siborong-Borong sekali setiap hari selama seminggu.

Bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap pariwisata Indonesia ini juga yang mungkin memberikan nilai tambah bagi maskapai ini.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh airlineratings.com.

“Kita bersyukur airlineratings.com tahu apa yang kita (Garuda Indonesia) lakukan setelah beberapa penilaian sebelumnya. Itu (penghargaan dari airlineratings.com) menyakinkan kerja keras dan proses perbaikan layanan Garuda untuk penumpang,” kata Benny seperti dilansir kompastravel.

Selain Garuda Indonesia, airlineratings.com juga memberikan penghargaan bagi Air New Zealand sebagai maskapai terbaik tahun 2017. Disusul oleh Qantas, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Virgin Atlantic/Virgin Australia, British Airways, Etihad Airways, All Nippon Airways, Eva Air, dan Lufthansa. (kompas/sari/data2)

Check Also

Peneliti Ungkap Tempat Duduk Paling Aman di Pesawat, Kira-Kira di Mana Ya?

  PERJALANAN udara menggunakan pesawat sudah umum dilakukan oleh sebagian masyarakat di dunia. Selain menghemat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: