Home / Ragam / Hiburan / The Voice Kids Indonesia Gandeng Angnezmo Jadi Coach
WOL Photo

The Voice Kids Indonesia Gandeng Angnezmo Jadi Coach

JAKARTA, Waspada.co.id -The Voice Kids Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi anak kembali hadir di GTV untuk musim ketiga.

Kali ini kompetisi menyanyi anak itu menghadirkan Agnez Mo yang bertindak sebagai coach.

Hary Martono selaku SVP Programming & Acquistion GTV, selain Agnez Mo dua musisi kenamaan Tanah Air, yakni Kaka Slank dan Marcell Siahaan juga bertindak sebagai coach.

“Tentunya banyak treatment yang akan kita lakukan. Kita membuat formasi baru untuk coach. Agnez Mo Marcell dan Kaka,” kata Hary di Jakarta.

Dan kehadiran tiga coach tersebut diharapkan dapat menambah semarak kompetisi menyanyi anak ini. Terlebih Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan hadir dalam formasi dan genre musik yang berbeda.

“Masing-masing kita tahu treck recordnya di industri musik. Kita yakin dengan formasi baru ini akan menambah keseruan dan perebutan anak-anak semakin luar biasa,” ucap Hary.

Ia menambahkan bahwa The Voice Kids Indonesia musim 3 hadir karena animo masyarakat yang luar biasa. Selain itu ajang ini hadir sebagai wadah ekspresi dan karya anak-anak, khususnya dibidang tarik suara.

“Animonya luar biasa. Talenta anak-anak banyak sekali dan belum tereksplore. Kita harap anak-anak indonesia bisa menggapai impiannya,” pungjssnya.(wol/inilah/data1)

Check Also

Rutinitas Padat? Yuk Nikmati Secangkir Minuman Ini

Waspada.co.id -Rutinitas kerja yang sangat hectic, ada baiknya diimbangi dengan sesuatu yang menyenangkan saat akhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: