Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / The Rock Lebih Favorit Daripada Trump
foto: digitalspy
foto: digitalspy

The Rock Lebih Favorit Daripada Trump

WASHINGTON, WOL – Donald Trump mestinya mulai berhati-hati dengan Dwayne Johnson alias The Rock. Dalam sebuah jajak pendapat tentang presiden pilihan Amerika Serikat, The Rock berhasil mengungguli Trump.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Public Policy Polling menyodorkan pilihan The Rock dan Trump kepada masyarakat tentang sosok yang akan dipilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Selain itu, juga disodorkan beberapa nama politisi dan tokoh lain seperti Joe Biden, Bernie Sanders, Elizabeth Warren, Al Franken, dan Cory Booker. Hasil jajak pendapat mengejutkan karena masyarakat Negeri Paman Sam masih tergiur memilih wajah yang ramah di televisi, seperti Dwayne Johnson.

Bila satu lawan satu antara Johnson dan Trump, hasil survei menunjukkan masyarakat Amerika akan memilih The Rock dengan nilai perolehan suara 42 persen berbanding 37 persen. Temuan menarik lainnya adalah aktor Hollywood itu dipandang lebih menarik dibanding Trump. Ini terbukti dengan adanya 15 persen pemilih The Rock merupakan pemilih Trump saat pemilu, November lalu.

Selain itu, temuan survei ini juga menunjukkan Dwayne Johnson lebih dapat diterima semua kalangan, baik oleh masyarakat Partai Republik atau Partai Demokrat. Johnson selama ini dikenal sebagai pendukung Partai Demokrat. Sebelumnya, isu majunya The Rock bergulir sejak tahun lalu ketika menyatakan pernah berpikir mencalonkan diri untuk Presiden AS.

“Jika saya merasa seperti bisa menjadi pemimpin yang efektif untuk semua pihak dan dikelilingi dengan para pemimpin yang berkualitas tinggi, maka ya, saya akan melakukannya (mencalonkan diri sebagai presiden),” kata Johnson beberapa waktu lalu.

Ketika diwawancara oleh GQ, The Rock pun tidak menampik akan melepaskan gelarnya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi untuk menjadi presiden. “Saya rasa itu adalah sebuah kemungkinan,” kata Johnson.

“Setahun yang lalu, ide tersebut semakin lama semakin banyak. Ada rasa kesungguhan yang nyata yang membuat saya pulang ke rumah dan berpikir, biarkan saya benar-benar memikirkan kembali jawaban saya dan memastikan saya memberikan sebuah jawaban yang jujur dan terhormat. Saya tidak ingin sembrono,” pungkasnya. (wol/aa/huffpost/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Indonesia Hanya Tersisa Dua Ganda

TOKYO, WOL– Pasangan ganda Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menembus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.