Home / Ragam / Hiburan / The Rock Batal Jadi Capres AS
foto: zimbio
foto: zimbio

The Rock Batal Jadi Capres AS

LONDON, WOL – Nampaknya Dwayne Johnson tidak bakal mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2020 nanti. Hal ini diungkapkan aktor yang juga dikenal sebagai The Rock ini menjadi bintang tamu The Graham Norton Show baru-baru ini.

Didampingi pemain film Jumanji: Welcome to the Jungle lainnya, seperti Kevin Hart dan Jack Black, Johnson mengungkap tak ingin ikut bursa capres AS. Padahal, sempat muncul spekulasi politik soal itu saat pemilu lalu dengan Capres Donald Trump dan Hillary Clinton.

Saat pemandu acara Graham Norton menanyakan terkait hal itu, penonton antusias merespons dengan seruan dan tepuk tangan. Namun, Hart mengatakan itu hanya rumor belaka. The Rock juga mengungkapkan alasannya.

“Itu hanya rumor, jangan tepuk tangan terlalu kencang,” ujar Hart sinis yang tentu saja disambut tawa penonton.

“Sangat membuat saya tersanjung bahwa ada spekulasi menarik di opini publik (dan itu membuat saya ingin) menjadikannya nyata. Tapi problemnya adalah pria di sebelah kanan saya ini akan benar-benar menyabotase kampanye saya,” kata Johnson.

“Seratus persen. Saya akan mengalahkanmu. Saya tidak ingin pencalonan presiden itu terjadi karena itu akan membuatmu jauh lebih baik dari saya,” sahut Hart.

Jessica Chastain dan Rebel Wilson yang juga menjadi bintang tamu acara itu pun berkomentar mengenai spekulasi pencalonan Johnson sebagai presiden.

“Tentu saja saya akan mendukungnya. Tidakkah Anda melihat akun Instagram milik Johnson? Dia sangat baik dan selalu menunjukkan rasa syukur,” ujar Chastain.

Wilson menyahut, “Graham, saya akan siap berdonasi untuk kampanye (Johnson).” (wol/aa/cnnindo)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Kenapa Orang Sulit Kendalikan Kecanduan Ngemil Setiap Hari?

  MENGISI waktu senggang enaknya menghabiskan camilan favorit yang menggiurkan. Tapi sekali mengambil kue kesukaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.