Breaking News
_
Home / Ragam / Gaya Hidup / The Reiz Condo Sharing Seassion Bahas Klepon Cake
Istimewa

The Reiz Condo Sharing Seassion Bahas Klepon Cake

MEDAN, Waspada.co.id – The Reiz Condo mengajak para konsumen dan calon konsumen sharing seassion bersama Desiree Sitompoel.

Marketing Communication The Reiz Condo, Connie Fransiska menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2019. Dihadirkannya Desiree atau yang lebih dikenal dengan Mamitoko (nama akun Instagram-nya) memberikan resep klepon cake dan tips-tips mendekorasi cake agar cantik kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kenapa memilih klepon, karena kita tau klepon ini sangat gampang buatnya. Ditambah lagi klepon merupakan makanan kue tradisional khas masyarakat Indonesia yang harus tetap diabadikan,” tutur Connie, Senin (6/5) di Reiz Lobby, Jalan Tembakau Deli.

Di Medan, Desiree membuat kreasi klepon cake durian. Diketahui bersama, durian medan terkenal enak dan harganya terjangkau. Tentunya, untuk dijadikan bahan baku sangat gampang dicari dan mudah didapat. Jika tidak suka durian, boleh diganti dengan varian apa aja sesuai selera asal rajin bereksperimen dan mencoba.

“Di depan para tamu yang hadir, Ibu Desi (sapaan akrab Desiree) langsung mendekorasi klepon cakenya, yang saat ini lagi famaous,” jelas Connie.

Dan yang lebih menarik dari kegiatan ini adalah dekorasi klepon cake hasil sentuhan tangan seorang ibu Desiree, yang selain memasak juga memiliki hobby melukis dan merangkai bunga, sehingga menjadikan kue sederhana tersebut memiliki nilai lebih.

“Para tamu undangan yang hadir, dan mayoritas ibu-ibu sangat antusias bisa mendapatkan ilmu langsung dari Desiree,” katanya.

Bukan hanya klepon cake saja, tak lupa Desiree Sitompoel juga membawa koleksi Tea Pot dan Tea Cup-nya. Pada sesi ini Desiree menjelaskan bagaimana memilih tea cup yang cocok buat sehari-hari dan mana yang sebaiknya dipajang, serta berbagi tips mengenai tata cara minum teh.

“Ibu Desi juga berbagi cerita untuk bagaimana mendapatkan tea pot yang sangat diimpikan, agar bisa dimiliki. Kuncinya, kita harus sabar dan jangan mata keranjang, pelan-pelan satu-satu dikoleksi yang mengandung makna tersendiri buat dikoleksi,” terangnya.

Di akhir acara, seluruh tamu yang hadir mencicipi hasil klepon cake durian, dan dengan dipandu sales mengajak para undangan untuk melihat show unit, dan viewing seluruh fasilitas The Reiz Condo yang sudah hampir selesai seperti Reiz Sport Court untuk bermain tenis, basket ball, dan putting golf.

Ia menambahkan juga diajak melihat Reiz Hanging Garden ada zest gym & sauna, multi function room, spark pool lounge, zest pool, cherry playground, jogging path, stellar sky party garden, serta sterling garden library. Developer The Reiz Condo adalah Waskita Karya Realty.

“The Reiz Condo juga memberikan kemudahan dengan DP hanya Rp 60 juta-an, cicilan per bulan hanya Rp 10 juta-an, serta berkesempatan mengikuti undian Rolex dan mendapatkan surprise gift senilai Rp 5 juta. Serah terima unit akan dilaksanakan secara bertahap dimulai pada September 2019,” tambahnya.

“Bagi yang ingin tahu lebih jauh lagi mengenai informasi dan ingin memiliki unit The Reiz Condo a Fabulous Residence bisa datang ke marketing lounge The Reiz Condo Medan atau hubungi 061 4200 3333,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.