_
Home / Ragam / Kesehatan / The Clinic Sunat Puluhan Anak
WOL Photo

The Clinic Sunat Puluhan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Berbagi antar sesama, The Clinic Kembali mengadakan kegiatan bakti sosial rutinnya yaitu Sunat Massal.

Diadakan di The Clinic Jalan Sekip No 4 Medan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 70-80 anak.

Pemilik The Clinic, dr Arya Tjipta menurutkan bahwa kegiatan bakti sosial sebenarnya rutin yang diadakan seminggu sekali, namun untuk kegiatan besarnya seperti yang saat ini diadakan per enam bulan sekali.

“Dan dalam setahun The Clinic bisa mengadakan empat kali bakti sosial untuk khitanan massal. Total untuk saat ini 70- 80 anak, dan sudah hampir 300an anak yang kita sunat sepanjang tahun 2018 pada kegiatan bakti sosial ini,” katanya.

Dan walau kegiatan baksos tetapi bahan, peralatan, dan lainnya bukan yang sembarangan digunakan.

“Seperti menggunakan benang yang bagus, obat bius yang bagus, hingga obat makan pulang termasuk salep juga merupakan yang bagus atau premium,” tuturnya.

Ia menambahkan, hal tesebut untuk meminimalisir terjadinya komplikasi, efek samping obat atau hal lainnya.

“Total tenaga medis 40an mulai dari spesialis bedah, dokter umum, spesialis bedah plastik, jadi multidisiplin atau ada banyak dokter. Utamanya adalah bedah plastik dan bedah,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Bara Baja Djoss Bakti Sosial Beri 500 Kacamata Baca di Percut Sei Tuan

DELISERDANG, Waspada.co.id – Ribuan warga Desa Bulan Swari, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang beramai-ramai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: