Home / Ragam / Hiburan / Ternyata Meghan Markle Betah Hidup di Lingkungan Kerajaan
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Marieclaire)

Ternyata Meghan Markle Betah Hidup di Lingkungan Kerajaan

JAKARTA, Waspada.co.id – Meghan Markle tampaknya benar-benar betah dan menikmati kehidupan barunya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris usai dipinang Pangeran Harry, 19 Mei lalu. Ia disebut merasa amat nyaman dan diterima oleh keluarga barunya itu.

“Dia telah dirangkul hangat baik oleh Kate Middleton dan Camilla [istri Pangeran Charles], dan bahkan telah melakukan berbagai cara untuk memastikan Markle merasa nyaman dan betah di sana,” kata sumber dalam keluarga Kerajaan Inggris kepada ET.

Baru-baru ini, Meghan Markle muncul di hadapan publik bersama keluarga Kerajaan Inggris dalam parade Trooping the Colour untuk menghormati perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang sejatinya jatuh pada 21 April lalu.

Meghan tampil dengan sentuhan kontemporer, blus merah jambu off-shoulder yang dipadu padan dengan topi dari Philip Treacy. Penampilan Meghan termasuk mendobrak protokoler Istana yang cenderung konservatif.

“Pada Sabtu lalu, [Harry] dapat dilihat berbisik kepada Meghan, ‘sekarang’. Itu menunjukkan kapan dia harus hormat saat Ratu kembali ke Istana Buckingham dari parade para pengawal berkuda,” kata sumber tersebut.

“Harry, Camilla, Kate, bersama dengan Charles, yang memiliki keakraban dengan Meghan, telah melakukan banyak cara yang bisa dilakukan untuk memastikan Meghan merasa diterima dan dicintai,” lanjut sumber tersebut.

Meghan juga disebut masih mendapatkan saran soal penampilannya dari sahabat sekaligus pengarah gaya Jessica Mulroney. Hal sama dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton.

Meghan juga disebut makin disibukkan dengan kegiatan Kerajaan Inggris, salah satunya dia dijadwalkan akan menemani Ratu Elizabeth II dalam tiga acara di sejumlah tempat di negara tersebut pada pekan ini.

“Meghan akan bersama dengan Yang Mulia sepanjang malam dalam satu kereta, sebuah kesempatan untuk keduanya menghabiskan waktu bersama dengan berkualitas,” kata sumber tersebut.

“[Dan] tanda lain bahwa Meghan telah dirangkul oleh keluarga Kerajaan Inggris dan seberapa besar kepercayaan yang diberikan kepada Meghan,” lanjutnya.

“Kate melakukan acara solo pertamanya dengan Ratu secara penuh sembilan bulan setelah menikah dengan Pangeran Williams. Banyak anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak pernah berpergian dengan kereta Kerajaan bersama Ratu,” kata sumber tersebut.

“Ini kehormatan besar dan sebuah tanda seberapa baik Meghan mampu menyesuaikan diri dengan keluarga Kerajaan Inggris,” lanjut sumber itu.

ET melaporkan, meski ada laporan Meghan Markle dan Pangeran Harry melaksanakan bulan madu di Kanada dan Irlandia, faktanya keduanya kembali ke tempat pertautan cinta mereka: Afrika.

Walaupun detail masih amat rahasia, sumber menyebut keduanya melakukan pelesir ke Afrika. “Pasangan tersebut menikmati liburan bersama di Afrika Timur tanpa ada yang tahu.” kata sumber tersebut. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

  CHAPEL St George’s, Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018, jadi saksi pasangan pangeran Harry-Meghan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: