Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Ternyata Gaston Castano Masih Sayang Jupe
WOL Photo
WOL Photo

Ternyata Gaston Castano Masih Sayang Jupe

JAKARTA, WOL – Hubungan Julia Perez dan Gaston Castano yang juga mantan suaminya selama ini terlihat kurang harmonis. Namun, mereka berdua masih menjaga komunikasi. Bahkan, Gaston datang menjenguk Jupe ke RSCM selama berjam-jam, Kamis (20/4) kemarin.

Sebagai orang yang pernah mengisi hati Jupe, pesepakbola asal Argentina itu berharap agar pelantun Aku Rapopo itu segera sembuh dan kembali tersenyum lagi. Datang sejak sore, Gaston baru pulang pada tengah malam.

“Pada awalnya aku lihat dia kondisi seperti ini, mau dia balik seperti dulu bisa senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku berharap dan doakan. Aku selalu bicara sama dia dari dulu walau aku nggak datang, aku selalu ada komunikasi sama dia. ‎Aku tahu, aku tahu semua tentang dia. Dan dia lagi berobat tapi kita selalu ada komunikasi,” ujar Gaston kepada wartawan.

Gaston sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kompetisi lokal yang mulai bergulir. Gara-gara itu, mantan bintang PSMS Medan ini tak punya waktu untuk menjenguk Jupe.

“Aku nggak bisa datang dan dia pun tahu aku nggak bisa datang. Dia tahu aku lagi main, lagi latihan terus, dia tahu semua,” sambung pria berusia 31 tahun itu.

Gaston juga tak menyangkal dirinya masih menyimpan rasa sayang pada Jupe. Pada 2013 silam, Gaston dan Jupe diam-diam menikah di Australia. Lalu, pernikahan tersebut berakhir setelah Jupe melayangkan gugatan cerainya pada 2016 lalu.

“Ya, aku tetap sayang dia ya. Dia sekitar delapan tahun di hidup aku dan aku selalu sayang sama dia. Dari Julia sendiri, aku selalu nanya bagaimana kondisi dia setiap hari, aku whatsapp kadang-kadang dia balas kadang nggak balas. Tapi selalu komunikasi,” pungkas Gaston. (wol/aa/kpl/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.