_
Home / Ragam / Hiburan / Terlibat Pencurian Mobil, Limbad Sepi Job?
Pria diduga Limbad terekam CCTV (foto: Istimewa)

Terlibat Pencurian Mobil, Limbad Sepi Job?

WOL – Pesulap Limbad kini tengah tersandung masalah. Magician yang identik dengan aksi beraninya ini dituding terlibat pencurian sebuah mobil Honda jazz nomor polisi E 1717 PD milik seorang pria bernama Ibrahim.

Kuasa hukum Ibrahim, Ilal Ferhard mengatakan keterlibatan Limbat lantaran dirinya saat ini sedang sepi job.

“Dia itu sedang kurang pekerjaan di dunia hiburan. Dulu pesulap, sekarang jadi pesilat,” ujar Ilal saat dikonfirmasi, Selasa (29/9) malam.

Ilal menilai kini ketenaran Limbad sedang redup sehingga ia mengalami kesulitan keuangan. “Ya kemungkinan saja. Pihaknya bilang bahwa Limbad datang sekitar pukul 22.00 WIB bersama dua orang wanita ke apartemen Ibrahim dengan tujuan menagih utang. Tapi saya tidak tahu, itu utang apa?,” ujarnya.

Saat beraksi, lanjut Ilal, ia menduga jika Limbad menggunakan keahliannya dalam menghipnotis seseorang, pasalnya saat kejadian berlangsung hanya ada pembantu dan suster di apartemen milik kliennya itu.

“Di sana hanya ada seorang pembantu dan suster. Limbad itu sepertinya diduga menghipnotis agar bisa masuk ke apartemen itu. Karena di sana kan pakai kartu akses, bagaimana dia bisa masuk?” ungkapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Limbad, Muhammad Zakir Rasyidin tak menampik jika pria yang terekam oleh CCTV merupakan kliennya. Namun, ia membantah tudingan pihak Ibrahim yang menyebut jika Limbad sedang sepi job.

“Kalau saya beritahu, bisa diam itu pengacara Ibrahim,” singkat Zakir.

“Itu memang dia (Limbad). Tapi tidak ada mencuri mobil. Saat itu Limbad diajak oleh rekannya, Linda, untuk menagih utang ke Ibrahim. Limbad mengiyakan ajakan itu karena suami Linda merupakan rekan bisnis pesulap. Tapi Limbad tidak masuk ke Apartemen, dan kedatangannya itu menyusul Linda yang sudah datang satu jam sebelumnya,” jelasnya.(merdeka/data2)

Check Also

Punya Anak Kecil, Pencuri Kusen Pintu Minta Hukuman Diringankan

MEDAN, WOL – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan jatuhi hukuman penjara selama satu tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: