_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Terima SMS Dari ‘Pocong’, Respon Netizen Indonesia Super Kreatif
Istimewa

Terima SMS Dari ‘Pocong’, Respon Netizen Indonesia Super Kreatif

Waspada.co.id – HIDUP manusia selalu dikaitkan dengan hal mistis yang ada di sekitarnya. Tak aneh apabila beberapa orang kerap mengalami pengalaman menyeramkan dalam kehidupannya seperti di ganggu makhluk halus, atau mendengar dan melihat sesuatu yang aneh.

Namun, pernahkah Anda mendapat sebuah pesan singkat (SMS) dari seseorang yang telah meninggal dunia? Tentunya Anda akan merasa takut dan merinding. Terlebih jika sang hantu memberikan wasiat untuk melakukan sesuatu terhadapnya.

Mungkin inilah salah satu hal menyeramkan yang dialami salah satu netizen ini. Dalam sebuah postingan yang diunggah, terlihat sebuah handphone yang berisi pesan singkat di dalamnya. Namun, uniknya pesan tersebut berasal dari salah satu keluarganya yang telah meninggal.

Dalam pesan singkat itu tertulis “Dik, kk minta tolong lepaskan ikat kepala kakak, terlupa waktu dimakamkan. Sekarang kakak ada di jendela kamar adik, tolong ya dik.”

Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, tentu Anda akan merasa kaget bukan kepalang. Anda mungkin bisa seketika terkejut, karena bisa saja sang kakak yang telah meninggal benar-benar datang ke dekat jendela untuk meminta bantuan Anda.

Menanggapi hal tersebut, para netizen pun turut berkomentar. Mereka merasa ada hal yang janggal dengan sang hantu. Pasalnya hantu tersebut bisa membuka tali pocongnya, karena mampu mengetikkan SMS dengan kedua tangannya.

“Dia ga bisa buka ikat pala tapi bisa ngetik njer,” tulis bocilganggu.

“Apakah kakaknya setelah dimakamkan jadi burung kakaktua karena sekarang hinggap di jendela?? Kluwir kluwir kluwir…,” tulis haritio.

“Positif thinking mungkin teknologi mereka lebih maju,” tulis _azyka.

Sementara nganus menulis: “Pernah temen w percaya dong. Dia sms ke semua kontaknya. Mendadak beli pulsa biar dapet grarisan.”. (okz/data1)

Check Also

Komunitas Blogger Medan Berbagi Dengan Anak Panti

Waspada.co.id – Komunitas Blogger Medan Blog M yang terdiri dari beberapa Travel Blogger, Beauty Blogger, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.