Home / Ragam / Hiburan / Tepis Isu Cerai, Victoria Sebut David Beckham ‘Ayah Terbaik’
Victoria Beckham merayakan Hari Ayah dengan memanjakan suaminya, David Beckham. (Chris Radburn/Pool via REUTERS)

Tepis Isu Cerai, Victoria Sebut David Beckham ‘Ayah Terbaik’

JAKARTA, Waspada.co.id – Victoria Beckham merayakan Hari Ayah dengan menyebut David Beckham sebagai ‘ayah terbaik di dunia’ dan memberikan hadiah untuk suaminya itu. Hal itu dilakukan Victoria tak lama setelah ia dirumorkan bercerai dengan David.

Victoria mengunggah sebuah foto yang menunjukkan suaminya tengah memegang sebuah cangkir bertuliskan ‘Ayah’ dengan jajaran kartu ucapan ‘Selamat Hari Ayah’ di hadapannya.

“Selamat Hari Ayah @davidbeckham untuk ayah terbaik di dunia! Kami semua sangat mencintaimu! Banyak ciuman dari kami semua,” tulis desainer yang kini menginjak usia 44 tahun itu.

Dengan unggahan foto lainnya, Victoria menunjukkan David berpose dengan tiga dari empat anaknya, yakni Cruz, Romeo dan Harper.

“Saya pikir mereka mencintainya. Benar-benar ayah terbaik @davidbeckham. Merindukanmu @brooklynbeckham,” tulisnya di foto itu.

Tak berhenti di sana, personel Spice Girls itu juga mengunggah foto-foto di fitur Story Instagram yang menunjukkan betapa David dimanja istri dan anak-anaknya dengan tumpukan hadiah dan kartu ucapan.

Di antara foto-foto itu, terdapat puisi yang ditulis tangan langsung oleh si bungsu Harper. Puisi berjudul ‘Terima kasih Ayah, aku mencintaimu Ayah’ itu bahkan dihias dengan garis berwarna-warni.

“Terima kasih atas seluruh hal menyenangkan yang kita lewati bersama, karena telah memelukku hingga aku hampir meledak, karena telah bermain sepak bola bersamaku…”

“Terima kasih Ayah karena telah mencintaiku dengan segenap hatimu, karena telah menggelitikiku di tempat tidur. Dan karena telah menjagaku. Terima kasih Ayah karena telah menjadi yang terbaik selamanya. Aku mencintaimu Ayah dan aku harap kau memiliki hari yang spesial,” tulis Harper.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu David dan Victoria kembali diisukan bercerai. Namun, saat rumor tersebut merebak, pasangan pesohor itu langsung membantahnya lewat perwakilan manajemen mereka.

Tidak ada pernyataan terkait perceraian,” kata perwakilan mereka kepada Daily Mirror.

Tak hanya menyebutnya sebagai kabar palsu, gosip itu menurutnya juga sangat aneh, memalukan dan membuang-buang waktu.

“Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, dan banyakan bisikan-bisikan serta berita media sosial palsu,” imbuhnya.

Check Also

Resep Sarapan On The Go, Scramble Egg Istimewa dan Cheese Chicken Tandoori

  JIKA Anda tidak suka memasak, tetapi pada saat lapar tetap ingin makan sehat, ada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: