Home / Ragam / Gaya Hidup / Telkomsel I Loop Fun Run Hadirkan Ribuan Pelari
Istimewa

Telkomsel I Loop Fun Run Hadirkan Ribuan Pelari

MEDAN, WOL – Setelah berhasil dengan Telkomsel Merdeka Run pada bulan Agustus 2017, kali ini masih dalam suasana hari Pahlawan, Telkomsel menggelar I LOOP Fun Run yang mengangkat tema ‘Local Hero’ yang digelar di Lapangan Jasdam pada 10 Desember 2017 pukul 06.00 WIB. Rute lari dimulai dari Jalan Gaperta melalui Jalan Asrama kemudian Jalan Setia Luhur menuju ke Jalan Kapten Muslim dan finish kembali ke jalan Gaperta.

Pada kesempatan yang sama Telkomsel juga menghadirkan penampilan spesial dari DJ Dhany yang menyuguhkan ‘electro house’ untuk menyemangati para runners diacara ini.

Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel, Andry Firdiansyah, mengatakan Kota Medan merupakan salah satu kota yang animo runnersnya sangat tinggi. Hal ini menggambarkan bahwa lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat khususnya di daerah perkotaan termasuk Kota Medan.

“Hadiah menarik yang disediakan pada event ini bernilai total puluhan juta rupiah di antaranya sepeda motor Honda Scoopy, Iphone 7 dan Samsung J7, smartwatch MI Band, hadiah uang tunai pemenang kategori 5K dan kostum terbaik, serta hadiah menarik lainnya,” ungkapnya, Minggu (10/12).

Andry menambahkan, Telkomsel sengaja menggelar event I LOOP Fun Run sebagai suguhan event lari penutup akhir tahun 2017 yang secara khusus dipersiapkan bagi komunitas dan pecinta lari yang ada di Kota Medan. Sejalan dengan itu, Telkomsel memiliki berbagai pilihan paket data yang dapat menunjang lifestyle para runners yang aktif menggunakan smartphonedan berbagai macam aplikasi digital termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh para runners.

“Kemeriahan event ini juga berlangsung di 16 Kota lainnya yang ada di Indonesia. Khusus di Sumatera kegiatan yang sama dilakukan di Kota Pekanbaru, Padang dan Lampung,” bebernya.

Sementara itu General Manager Youth and Community Telkomsel Sumatera, Nurcahyo Priyadi, mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin memonopoli lapangan Jasdam dengan memperbaiki sejumlah sarana olahraga di lokasi tersebut. Dirinya berharap langkah yang dilakukan Telkomsel dapat diikuti oleh provider lainnya yang ada di Kota Medan.

“Mungkin kami sebagai pelopor langkah awal menyediakan Loop Arena di Kota Medan yang bekerja sama dengan Jasdam I BB. Ke depan, silahkan provider lain untuk melakukan hal serupa.

Ditempat yang sama Wakajasdam I BB, Lekol Inf Thomson Pangaribuan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak Telkomsel karena telah membantu membenahi sarana dan prasarana olahraga di lapangan Jasdam ini. Ia juga berharap kerja sama serupa tetap dilakukan Telkomsel setiap tahunnya. “Ya, kita berharap perayaan ulang tahun Telkomsel dilaksanakan di tempat kita,” pintanya.(wol/mrz/data1)

Editor: M Rizki

Check Also

“Atasi Banjir Medan, Bangun Waduk dan Sediakan Pompa Air”

MEDAN, Waspada.co.id – Masalah banjir di Kota Medan masih menarik untuk dibahas. Pemko Medan sendiri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: