_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Teknologi Laundry Coin Semakin Jadi Solusi Masyarakat
WOL Photo

Teknologi Laundry Coin Semakin Jadi Solusi Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Mencari yang praktis dan cepat adalah salah satu kebutuhan masyarakat yang tidak bisa dipungkiri.

Salah satunya dalam hal mencuci pakaian, banyak sebagian masyarakat ingin mencari solusi mencuci cepat dan praktis dan terutama bagi yang kesulitan mencari tempat untuk mencuci atau laundry yang bagus dan berkualitas.

Melihat fenomena tersebut, sebagai salah satu dan satu-satunya Laundry Coin yang menyeser market di Medan, ini yang menjadi alasan a The Daily Wash Laundromat kembali membuka cabang.

Kali ini cabang terbaru hadir di Jalan Gaperta Ujung Medan yang diresmikan langsung dan memberikan gratis mencuci selama tiga hari di outlet tersebut.

Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengatakan, hingga akhir tahun 2018 pihaknya menargetkan bisa membuka lebih dari 30 outlet di seluruh Indonesia dan sudah tercapai hingga hari ini.

Sementara menurut Pemilik Franchise The Daily Wash Gaperta Ujung, Harri menurutkan bahwa memilih buka usaha ini karena melihat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi.

“Dan laundry coin ini menjadi pilihan, itulah alasannya kenapa memilih usaha ini, dan kemarin juga sempat ikut seminar dari pak Tung Desem Waringin tentang berwirausaha, makanya tertarik untuk usaha laundry ini, semoga bisa diterima masyarakat Gaperta Ujung dan memberikan kemudahan kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Begini Tampilan Wajah Tua Ronaldo dan Messi

MEDAN, Waspada.co.id – Akhir-akhir ini, pengguna dunia maya disibukkan dengan kemajuan teknologi yang memungkinkan kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.