Home / Ragam / Hiburan / Taylor Swift Tolak Temani Tom Hiddleston ke Emmy Awards
foto: telegraph.co.uk

Taylor Swift Tolak Temani Tom Hiddleston ke Emmy Awards

WOL – Hubungan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston yang sudah mereka jalani selama 3 bulan sedang goyah. Pasalnya, Taylor Swift menolak temani Tom Hiddleston ke acara penghargaan Emmy karena merasa kurang nyaman.

Taylor meragukan perasaan Tom kepada dirinya, bukan dikarenakan alasan yang tepat. Taylor menanyakan maksud Tom karena Tom sangat menginginkan hubungan mereka terbuka untuk disaksikan publik.

Taylor menginginkan kehidupan pribadinya tertutup. Taylor tidak pernah berjalan di atas karpet merah bersama pasangannya dan sekarang ia memiliki keraguan atas hubungan mereka.

“Tom sangat menginginkan hubungan mereka terbuka untuk umum dengan sangat cepat dan itu membuat Taylor tidak nyaman,” kata sumber kepada DailyMail.com.

Sumber menambahkan bahwa Taylor merupakan wanita muda yang mandiri dan merasa tidak membutuhkan pria di hidupnya untuk membuatnya utuh.

Taylor pada saat ini sedang berada di New York. Sementara Tom sedang menyelesaikan film terbarunya ‘Thor: Ragnarok’ bersama Chris Hemworth di Australia. (dailymail/nia/data2)

Check Also

The Rock Tak Mau Kalah Dengan Tom Cruise

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi heroik para bintang Hollywood kerap menjadi pembicaraan di kalangan penggila film. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: