Home / Ragam / Hiburan / Tayang Perdana, Si Doel The Movie Banjir Penonton
foto: youtube

Tayang Perdana, Si Doel The Movie Banjir Penonton

MEDAN, Waspada.co.id – Film Si Doel The Movie resmi tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air, Kamis (2/8). Film garapan sutradara Rano Karno yang juga sebagai pemeran utama itu pun ramai dibanjiri penonton.

Selain di Jabodetabek, bioskop di kota-kota lain seperti Palu dan Banjarmasin juga diserbu penonton ditandai dengan habisnya tiket Si Doel The Movie terjual. Tak terkecuali di Kota Medan juga ramai penonton.

Pantauan Waspada Online di Hermes XXI, Jalan Mangonsidi, warga terlihat antusias menyaksikan film yang juga diramaikan aksi Mandra, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnadi tersebut.

Edo, warga asal Medan Kota, mengaku sengaja membawa pasangannya untuk menyaksikan film Si Doel The Movie. Edo mengatakan film tersebut bikin penasaran karena menceritakan pasangan kekasih yang masih tetap setia meski sudah 14 tahun berpisah.

“Ya sepertinya menarik, penasaran juga sih pastinya, karena memang saya suka film lokal kan, apalagi ini film lagi booming. Di Jakarta, saya lihat selalu habis tiketnya diserbu penonton,” ujar Edo kepada wartawan, Kamis (2/8) malam.

Rini, salah satu pegawai, juga mengaku bahwa penonton lumayan ramai sejak siang hari. “Mungkin karena sinetron Si Doel memang menarik dari dulu, jadi filmnya juga ramai ditonton. Apalagi nanti Sabtu-Minggu pasti lebih ramai,” sebutnya. (wol/aa/mus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Prisia Nasution Promosi Film Indonesia di India

NEW DELHI,Waspada.co.id – Prisia Nasution hadir pada malam pembukaan Delhi International Film Festival di New ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: