_
Home / Ragam / Hiburan / Tayang Februari, Ini Kejadian Menyeramkan Saat Proses Syuting Film Horor ’11:11 APA YANG KAU LIHAT?’
Istimewa

Tayang Februari, Ini Kejadian Menyeramkan Saat Proses Syuting Film Horor ’11:11 APA YANG KAU LIHAT?’

Waspada.co.id – Diproduksi oleh Layar Production dan Cinema Delapan, film horor berjudul 11:11 APA YANG KAU LIHAT? siap tayang di bioskop 21 Februari 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Executive Produser Layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film 11:11 APA YANG KAU LIHAT?.

“Dengan trailer memikat dan poster yang keren, film yang kami garap ini diharapkan memancing minat masyarakat pecinta film nasional datang ke bioskop untuk berbondong-bondong menyaksikan film horor, yang disajikan secara berbeda dari film-film horor nasional yang pernah ada,” kata Fitrin Hapsarin Sukainah.

Menurut Fitrin, film ini akan sangat berbeda dengan film-film bergenre horor lainnya. Pasalnya, jalan cerita film ini sangat menyeramkan sehingga para penonton akan merasakan takut.

“Dengan genre adventure horor sebagai pembeda, emosi penonton juga digoreng dengan sosok Siluman Laut yang menyeramkan dan menakutkan, penuh amarah dendam ketika dirinya diusik manusia yang usil dan serakah. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini,” katanya.

1. Kejadian Mistis Saat Syuting
Banyak sekali kejadian aneh dirasakan oleh Iin Hermayani yang memerankan Siluman Laut selama proses syuting. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai bidan itu sempat kerasukan ketika menjalani salah satu scene.

“Alhamdulillah akhirnya ada orang pintar yang berhasil mengusir Siluman Laut dari tubuhku. Sebelum ditolong Panglima Langit dan mbak Ratna Listy, entah mengapa saya selalu kangen ke lokasi tersebut. Seolah-olah hati kecil saya seperti ada yang memanggil untuk mengajak saya datang ke sana. Alhamdulillah setelah ditolong rasa kangen ingin ke lokasi syuting, sekarang sudah tidak muncul lagi,” kata Iin.

2. Dibayangi Makhluk Halus
Menurut Ratna Listy yang juga ikut terlibat di film 11:11 APA YANG KAU LIHAT? mengatakan, Iin Hermayani masih dibayang-bayangi oleh makhluk halus.

“Ada tuh mahluk halusnya masih ngikutin Iin. Namanya Ratu Mira, ia datang bersama pengawalnya sosok mahluk yang gede dan menyeramkan,” kata Ratna Listy. (kapanlagi/data1)

Check Also

Isabela Moner Terlahir Menjadi ‘Si Cantik Dora’

MEDAN, Waspada.co.id – Dora and the Lost City of Gold telah resmi tayang pada Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.