Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Tato Luntur, Cinta Victoria Beckham Pun Luntur?
foto: zimbio
foto: zimbio

Tato Luntur, Cinta Victoria Beckham Pun Luntur?

NEW YORK, WOL – Istri David Beckham, Victoria Adams, menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara Yayasan Riset Kanker Payudara di New York, Sabtu (13/5) kemarin. Penampilannya begitu anggun dan memesona. Victoria Beckham yang sudah berumur 43 tahun, masih memancarkan kecantikan.

Apalagi, dia memakai busana terbuka di bagian punggungnya. Itu semakin membuatnya menjadi pusat perhatian. Sebab, publik bisa melihat kondisi tatonya. Sudah lama dikenal, Victoria membuat tato berbahasa Hebrew di leher dengan posisi vertikal hingga ke punggungnya.

Tato itu dibuat pada 2006 untuk merayakan perkawinannya dengan Beckham yang keenam. Tato itu sengaja didedikasikan buat sang suami. Beckham sendiri juga membuat tato dengan Bahasa Hebrew di lengan kirinya sebagai dedikasi untuk Victoria.

Tato di leher Victoria itu berbunyi, “Ani l’dodi li va’ani lo haro’eh bashoshanim”. Terjemahan lepasnya adalah “Aku miliki orang yang paling saya cintai dan orang yang saya cintai adalah milikku.”

Frase itu dipercaya diambil dari puisi Hebrew, Shir Ha’shirim, yang artinya “Nyanyian dari lagu-lagu”. Nah, kondisi tato di leher Beckham itu sekarang sudah meluntur dan hampir hilang. Jika sebelumnya tato itu sangat terlihat jelas, kini sudah sangat samar-samar. Tato itu tak mungkin meluntur sendiri, kecuali memang sengaja dihilangkan.

Banyak yang menilai Victoria sengaja menghapus tato itu dengan laser yang memang harus bertahap. Sebab itu, kecurigaan makin berkembang. Jika Victoria sengaja menghapus tato itu, tentu ada problem hubungan dengan Beckham. Sebab, tato itu sangat personal dan sakral buat hubungan mereka, sebagai tanda cinta kasih mereka.

Sayangnya, Victoria maupun David Beckham belum memberi keterangan soal tato itu maupun hubungan mereka. Hubungan David dengan Victoria memang sering diterpa gonjang-ganjing.

Semasa masih bermain sepakbola, mantan kapten Timnas Inggris itu sering diisukan selingkuh. Namun, berbagai isu itu tak membuat keluarga mereka berantakan. Bahkan, mereka tetap bersatu dan memiliki empat anak. (wol/aa/mirror)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: zimbio

Enrique Berpisah Tanpa Air Mata

MADRID, WOL – Kepergian Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona sempurna sudah. Pada Minggu (28/5), Enrique ...

  • Dessiy Des

    Gan……… Sorry Numpang BC yaaa
    Peluang bagi semua yang ingin mendapatkan uang tambahan.
    Menyediakan pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3.
    Add pin bb (593E802C) ama WA (0818 0723 359) kami Tunggu segera yaaa -cm-b1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.