Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Taron Egerton Ingin Jadi James Bond
foto: pinthisstar
foto: pinthisstar

Taron Egerton Ingin Jadi James Bond

LONDON, WOL – Nama Taron Egerton dikenal lewat peran Eggsy dalam film Kingsman. Meski sudah berperan sebagai agen rahasia Inggris dalam Kingsman: The Secret Service dan The Golden Circle, Taron Egerton masih ingin menjajal peran serupa, yakni James Bond.

“Jika saya diminta, ya (ingin menjadi James Bond). Itu luar biasa,” kata Egerton mengaku peran James Bond tentu berbeda dari Eggsy baru-baru ini.

“Bond sangat keren, bersih, dan jeli. Eggsy seperti itu, tapi ia tidak selalu melakukannya dengan benar. Saya pikir itu adalah hal yang menyenangkan dari Eggsy. Dia belum begitu matang,” ungkap Egerton.

Walau berminat, Egerton sepertinya masih harus menunggu waktu lama untuk menjadi James Bond. Hal ini karena peran James Bond dalam film teranyar tetap diisi oleh Daniel Craig yang telah mengonfirmasi hal tersebut dalam talkshow The Late Show with Stephen Colbert, Agustus lalu.

Film teranyar James Bond yang juga bakal menjadi edisi Bond ke-25 dijadwalkan rilis November 2019. Selain Craig, film agen rahasia 007 ini juga kemungkinan bakal dibintangi oleh Cara Delevingne.

Film Kingsman: The Secret Service sukses mengejutkan publik pada 2015 lalu. Kini, sekuel kisah Eggsy berlanjut di Kingsman: The Golden Circle. Di sini, Eggsy menjalin hubungan dengan putri asal Swedia bernama Tilde (Hanna Alstrom) yang diselamatkan dalam film pertama.

Sayang, kehidupan Eggsy berubah saat markas Kingsman dan rumahnya tiba-tiba diserang. Sebuah ledakan menghanguskan kedua tempat tersebut dalam waktu cepat. Eggsy merasa sedih sekaligus marah dan bersama mentornya Merlin (Mark Strong) berniat menyelidiki dalang serangan tersebut.

Petunjuk mengarah kepada penjahat bernama Poppy Adams (Julianne Moore). Ternyata, Poppy mampu membangun kartel narkoba besar bernama Golden Circle. Demi kelancaran menyelamatkan misi, Eggsy meminta bantuan Statesman yang merupakan agen rahasia partner Kingsman di Amerika Serikat. (wol/aa/skynews)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.