_
Home / Ragam / Gaya Hidup / TANAMERA Temani Penikmat Kopi di KNIA
foto: istimewa

TANAMERA Temani Penikmat Kopi di KNIA

Waspada.co.id – Saat ini, mengonsumsi kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat dunia. Khususnya di Indonesia.

Melihat fenomena tersebut, Tanamera Coffee sebagai salah satu coffeshop yang sudah tersebar di Indonesia dan beberapa negara semakin dinikmati para pecintanya.

Hari ini, Tanamera Coffee kembali menemani para pecinta kopi di Kualanamu AirPort dengan membuka cabang ke 16 nya di Indonesia.

Tanamera Coffee adalah sebuah kafe dan roastery yang menjual special Grace Kopi Arabika yang bersumber dari Sabang sampai Merauke.

Tanamera sangat mendukung petani-petani Indonesia salah satunya Manik Sedana Cooperative, Manikliyu Village, Kintamani Bali. Selain itu kopi, Tanamera Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan sehat untuk breakfast, lunch dan Dinner.

Untuk kopi single orisinal Tanamera Coffee mencakup Aceh Gayo, Sidikalang, Solok, Mandailing, Melabar, Mount Sindoro, Mount Ijen, Bali, Manggari, Bajawa, Toraja Papua dan juga House blendnya Espresso BLSM dan premium blend.

Selain itu, Roast Coffee bean ini juga meraih 51 medali di ajang International Coffee comoetition pada 2015 San 2016. Dan juga mendapatkan penghargaan Champion International Coffee Roaster dari RASV.

Tanamera Coffee juga memiliki koleksi Cold antre Crew yang di mana kopi di proses secara manual selama 24 jam. Tersedia varian rasa cold brew, cold white, cold white caramel dan cold white coconut.

Tanamera juga terus berkomitmen untuk bersinergi dengan para pecinta kopi di Kota Medan dan akan terus menyajikan biji kopi Indonesai yang berkualitas serta memastikan kesejahteraan produsen kopi dan petani kopi di Indonesia.(wol/eko/data2)

Check Also

Tak Hanya soal Penyajian, Ini yang Dicari saat Mencicipi Kopi

Minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia. Dengan semakin meningkatnya minat anak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.