_
Home / Ragam / Film / Tampil Sebagai Genie di Film Aladdin, Aktor Will Smith Banjir Komentar Miring
Istimewa

Tampil Sebagai Genie di Film Aladdin, Aktor Will Smith Banjir Komentar Miring

Waspada.co.id – Penampilan perdana Will Smith sebagai Genie dalam teaser ketiga film Aladdin Live Action dipertontonkan pada ajang Grammy Awards ke-61 pada Minggu 10 Febuari 2019. Dalam teaser berdurasi terdapat adegan ketika Genie keluar dari teko ajaib.

Hal tersebut ternyata menuai beragam komentar di Twitter. Dilansir dari laman Aceshowbizpada Selasa 12 Febuari 2019, banyak yang tidak puas dengan penampilan Will Smith sebagai Genie yang berwarna biru karena dianggap menakutkan.

Maaf tapi penampilan Will Smith sebagai Genie di #Aladdin adalah mimpi buruk. Dan lagi apakah harus banget dia menggunakan suara aslinya?” ucap salah satu warganet.

Bahkan ada yang menjadikan Will Smith sebagai bahan lelucon karena Genie lebih mirip hantu di film horor. “Aku berteriak melihat penampakan menakutkan Will Smith di Aladdin. Mereka memutarkan perdana di malam hari. Aku tidak bisa tidur nyenyak,” tutur yang lain.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Guy Ritchie memang ingin menampilkan sosok Genie seperti seorang ayah dari tahun 1970. “Dia harus terasa besar namun tidak terlalu berotot hanya saja orang akan menyadari keberadaannya dalam ruangan,” ungkapnya.

Sementara Will Smith sendiri sebelumnya mengatakan ingin memberikan sentuhan hip hop kepada karakter animasi yang suaranya diisi oleh Robin Williams itu.

“Aku rasa Genie akan menjadi karakter unik yang tampil mencolok di dunia Disney. Mengingat sebelumnya belum ada rasa hip hop dalam sejarah Disney,” kata aktor 50 tahun tersebut.

Aladdin Live Action yang dibintangi oleh Naomi Scotts (Puteri Jasmine) dan Mena Massound (Aladdin) akan tayang pada 24 Mei 2019. (viva/data1)

Check Also

Whoopi Goldberg Siap Menghadiri Oscar 2016

WOL – Whoopi Goldberg siap memberikan salah satu penghargaan di Academy Awards 2016 atau Oscar. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.