Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Tak Perlu Dibilas Air, Cara Mudah Gunakan Cleansing Oil
Cleansing oil (Foto: Benefitsuses)
Cleansing oil (Foto: Benefitsuses)

Tak Perlu Dibilas Air, Cara Mudah Gunakan Cleansing Oil

agregasi
agregasi

 

KEHADIRAN cleansing oil memang sedang ramai di dunia seputar skin-care. Cleansing oil ini biasanya hadir dalam beauty regime, metode double cleansing yang digadang-gadang sebagai salah satu metode tepat dalam membersihkan wajah agar kulit wajah jauh lebih sehat dan terawat.

Akan tetapi, pastinya tidak semua pemakainya mengetahui dengan seksama tentang sebetulnya bagaimana sih cara tepat untuk memakai cleansing oil tersebut.

Seperti dikutip Gurl, Rabu (17/5/2017) pemakaian cleansing oil yang tepat sebetulnya cukup mudah layaknya menggunakan face wash reguler lainnya. Caranya tinggal tuangkan cleansing oil secukupnya di telapak tangan, lalu balurkan langsung ke area wajah, bersihkan wajah dengan seksama sambil membuat gerakan memutar dengan jari-jemari.

Namun yang membedakan ialah, jika face wash harus dibilas bersih dengan air setelah dibalurkan ke wajah. Tidak halnya dengan cleansing oil, cukup ambil handuk atau lap bersih basah yang sudah dibasahi dengan air hangat sebelumnya.

Kemudian, bersihkan wajah yang penuh cleansing oil tersebut dengan cara mengusapkan handuk basah tersebut ke area wajah. Voila! Wajah pun bersih seketika.

Baca Juga

WOL Photo/lihavez

Peras Siswa, Preman Ini Dijebloskan ke Penjara

MEDAN, WOL – Hendra Utama (28) warga Jalan Gaharu, Komplek PTPN IX, Kecamatan Medan Timur ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.