_
Home / Ragam / Tak Mau Kalah, XLFL Day High School Juga Meriah
WOL Photo

Tak Mau Kalah, XLFL Day High School Juga Meriah

MEDAN, WOL – Tak mau kalah, XL Future Leaders Day High School juga berlangsung meriah dan begitu antusias oleh para siswa dari berbagai Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) dI Kota Medan di Gedung Mutiara Suara Nafiri, Jalan KH Wahid Hasyim, Rabu (27/4).

Animo para siswa begitu terlihat saat acara dibuka dan dilanjutkan dengan seminar XL Future Leaders oleh pihak dari PT XL Axiata Tbk. Bukan hanya itu, kegiatan juga diisi dengan games seru seperti ranking 1.

Kemeriahan semakin bertambah ketika perlombaan ranking 1 semakin memanas, di mana peserta demi peserta berguguran karena gagal menjawab pertanyaan.

Akhirnya tersisa dua siswa SMA Negeri 7 dan satu dari SMA Amir Hamzah. Juara I pun mendapat hadiah Rp1 juta diikuti juara II Rp750 ribu, dan juara III membawa pulang Rp500 ribu.

“Acaranya seru dan keren, karena di sini kita banyak diajarkan tentang kepemimpinan dan memanfaatkan potensi diri serta berani berbicara di depan umum,” tutur Amel, siswa YPT Teladan kepada Waspada Online.

“Banyak hal yang bisa didapat di kegiatan XL Future Leaders High School, karena memang banyak pelajaran yang didapat seperti melatih diri dan berkompetisi di dunia pendidikan dan kerja,” ungkapnya.

“Mudahan-mudahan program XLFL ini bisa mendorong kita sebagai pelajar untuk terus maju mengembangkan kompetensi diri dalam bersaing untuk ke depannya,” tutupnya.(wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Peduli Kesehatan, YOAM Gandeng XL Adakan Donor Darah

MEDAN, Waspada.co.id – Peduli kesehatan dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah, Yayasan Onkologi Anak Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.