_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Tahun Kelima, Suryanation Motorland Kembali Sambangi Kota Medan
WOL Photo

Tahun Kelima, Suryanation Motorland Kembali Sambangi Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kontes modifikasi sepeda motor “Suryanation Motorland” kembali menyapa para pecinta otomotif di Kota Medan.

Tidak berbeda dari tahun sebelumnya, even pada tahun kelima ini tetap menyedot perhatian para builder motor di Medan yang sangat antusias.

Suryanation Motorland Commite, Rizky Dwianto menuturkan berharap konten-konten baru di even ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta dunia custom di Medan yang semakin menggeliat.

“Dan tahun ini Suryanation Motorland membawa baru tema baru yakni “Inspiration to Action”. Tema ini sengaja dipilih dengan harapan berbagai konten-konten baru dapat memberikan inspirasi yang lebih banyak bagi builder-builder,” tuturnya di Lapangan Benteng, Sabtu (20/7).

Kompetisi ini dinilai oleh juri nasional dan internasional. Data yang diperoleh pada Suryanation Motorland 2019 tetap menghadirkan ‘battle’ pada beberapa kelas yakni dibawah 250 cc dan diatas 250 cc.

“Kategorinya sendiri beragam seperti chopper/Bobber, Scrambler/trackler, cafe racer, street cub/choppy Cub, sport FFA. Kemudian exhibition class yang dibagi pada beberapa kelas seperti classic bikes, classic scooter, matic custom,” ungkapnya.

Dan kelas terakhir yakni moto art yakni pinstripe and lettering, best American V Twin, best mini bike, best painting dan recognition award. Tentu sangat diharapakan pada setiap kelas akan muncul konsep-konsep baru.

Dodi Irhas salah seorang juri dari Dodi Chrome menambahkan, secara khusus peserta yang mengikuti kontes di Medan pada tahun 2019 ini sebanyak 84 peserta. Meski dari sisi jumlah menurun, namun dari kreatifitasnya sangat meningkat.

“Ini terlihat dari kualitas pengerjaannya. Finisihinnya dan detail-detail modifikasinya sangat tapi,” tambahnya.

“Kota Medan menjadi kota pertama dalam rangkaian kota-kota yang akan disinggahi untuk ajang yang sama seperti Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya. Rangkaian ini diyakini akan memunculkan builder-builder yang dapat bersaing hingga ke manca negara,” tandasnya.(wol/eko/data2)

Check Also

Inilah identitas 21 Prajurit TNI Dipecat

MEDAN, WOL – Akibat terbukti terlibat dalam kasus peredaran narkoba, pembunuhan dan pemalsuan, Pangdam I/BB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.