Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 1 Juta Penonton
foto: movieden

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA, Waspada.co.id – Prestasi membanggakan datang dari Luna Maya. Lewat Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, film ini mampu menembus angka lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu empat hari.

Pengumuman kabar baik ini diunggah oleh Luna Maya dalam instagram pribadi miliknya pada Senin (19/11) kemarin. Wanita kelahiran Denpasar ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas apresiasi masyarakat mengenai film yang dimainkan olehnya.

“Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome,” tulis Luna.

Kesuksesan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tentunya tidak terlepas dari sosok ratu horor Indonesia, Suzanna. Dalam image penonton, sosok Suzanna memang tidak bisa tergantikan. Namun usaha Luna Maya memerankan mendiang Suzanna pun patut diacungi jempol.

Dari segi cerita, tim produksi pun tetap mempertahankan suasana era 1980-an agar penonton bisa diajak kembali bernostalgia dengan cerita horor yang melegenda, Sundel Bolong. Melansir data dari film Indonesia, film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini masuk dalam jajaran 15 Besar film tersukses sepanjang tahun 2018.

Penilaian tersebut berdasarkan jumlah penonton yang bisa menembus 1 juta orang. Tidak menutup kemungkinan jika jumlah penonton ini akan terus bertambah, karena rasa penasaran penonton serta sosok Suzanna yang diperankan oleh Luna Maya.

“Edaan parah, aku sudah nonton 2 kali dan masih mau nonton lagi!,” kata salah satu penonton via medson. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Iqbaal Ingin Film Dilan 1990 Versi Korea

JAKARTA, Waspada.co.id – Tahun 2018 menjadi moment kesuksesan film Dilan 1990 yang disutradarai oleh Fajar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: