Home / Ragam / Film / Sutradara Jawab Spekulasi Identitas Captain America
foto: odyssey

Sutradara Jawab Spekulasi Identitas Captain America

LOS ANGELES,WOL – Setelah mengundurkan diri dari Avengers, Captain America yang diperankan Chris Evans muncul dalam cuplikan Avengers: Infinity War. Berbeda dengan penampilan di Captain America: Civil War, kini Ia terlihat berambut panjang dan berewokan.

Muncul spekulasi bahwa Captain America hidup tanpa kejelasan dan tak lagi meyandang identitas kepahlawanannya itu. Spekulasi tersebut dibantah sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo.

“Pendekatan kami pada Captain America adalah mendekonstruksi dia, membawanya ke arah yang berbeda. Jelas Anda tidak bisa bermain dengan karakter Captain America tanpa cerita di belakang itu,” kata Russo baru-baru ini.

“Kami ingin ada suatu yang terkait dengan itu dan kami ingin menempatkan Captain America pada posisi dia akan mempertanyakan rantai komado (Avengers),” lanjutnya.

Russo melanjutkan penonton akan melihat di film Avengers ini bahwa Captain America berada dalam perjalanan yang spesifik sebegai suatu karakter. Meski orang mengira tak memiliki identitas, perjalan tersebut adalah jiwa dari karakter tersebut.

Russo mengacu pada komik Captain America #180 yang dirilis pada 1974. Dalam komik itu, pahlawan yang hidup sejak Perang Dunia II ini kecewa dengan pemerintah Amerika Serikat hingga menanggalkan identitas Captain America.

Dalam film, kisah itu cukup tergambarkan dalam film Captain America: Civil War lalu. Di film tersebut, Captain America tidak setuju dengan Tony ‘Iron Man’ Stark (Robert Downey Jr) yang mendukung program pemerintah untuk mendata dan mengatur pahlawan super.

Perbedaan pendapat itu membuat Avengers terbelah menjadi tim Captain America dan tim Iron Man. Dua tim itu mengalami pertempuran hebat dan berujung Captain America mengundurkan diri dari Avengers. Namun ia berjanji kepada Tony akan datang bila dibutuhkan.

Avengers: Infinity War yang tayang pada 4 Mei mendatang dan disebut sebagai film menuju akhir Avengers. Dalam cuplikan film Avengers: Infinity War itu terlihat karakter Guardians of The Galaxy yang bertemu dengan Thor. Adegan itu mengisyaratkan bahwa Asgard dan The Guardians menghuni semesta yang sama.(wol/aa/ace/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: