Home / Ragam / Hiburan / Sutradara Fast and Furious 7 akui syuting lebih berat
Istimewa

Sutradara Fast and Furious 7 akui syuting lebih berat

WOL – Sutradara film Fast and Furious 7, James Wan, mengungkapkan bahwa setelah kematian Paul Walker, shooting film tersebut menjadi sangat berat dan emosional bagi para pemainnya. Ungkap Wan pula, Jordana Brewster-lah yang paling merasakan hal itu, karena ia berperan sebagai Mia Toretto, istri dari Brian O’Connor, yang sebelumnya diperankan oleh Paul.

“Shooting menjadi sangat berat bagi Jordana ketika dia harus mencoba berdialog dengan Paul dalam sebuah adegan tetapi Paul sudah tidak ada. Sungguh berat baginya,” ucap James kepada Buzzfeed.

Jordana, menurut James, merupakan pemain Furious 7 yang perasaannya paling terhanyut dalam menghadapi situasi tersebut.

“Menurut saya, Jordana paling emosional dalam menghadapinya. Sungguh aneh bagi dirinya harus beradu akting dengan Cody dan Caleb (dua adik Paul Walker) atau (aktor) John Brotherton, harus berpura-pura bahwa mereka adalah Paul Walker. Saya harus banyak bersiasat untuk mengarahkannya karena saya harus sangat peka terhadap situasi tersebut dan membantu dia serta mencoba memasukkannya ke pemahaman yang benar,” kata James merujuk ke adegan Mia dengan Brian melakukan pembicaraan yang emosional melalui telepon tentang Brian yang akan kembali ke rumah setelah menjalani berbagai misi berbahaya.

Adegan telepon antara Mia dengan Brian tersebut menjadi adegan yang paling disukai oleh James dari semua adegan dalam film tersebut.

“Menurut saya, adegan itu paling favorit bagi saya. Ada banyak adegan penuh aksi yang keren dalam film ini, tetapi adegan pembicaraan telepon antara Mia dengan Brian itu berbicara banyak tentang karakter Paul sebagai Brian dan bagaimana hubungannya dengan Mia. Dan, saya sangat suka betapa emosionalnya adegan itu,” tekan James.

Telah diberitakan, Paul Walker meninggal dunia dalam usia 40 tahun akibat kecelakaan mobil tunggal yang ditumpanginya dan dikendarai oleh salah seorang temannya, di Santa Clarita, California, pada November 2013. Dua adik Paul, Cody dan Caleb, beserta John Brotherton kemudian menggantikan Paul dalam adegan-adegan yang seharusnya dimainkan oleh Paul dalam Furious 7. Teknologi CGI digunakan agar seriap detail wajah Paul terlihat dalam film tersebut.

Furious 7, yang dirilis di AS dan Kanada pada 3 April 2015, menjadi film terakhir Paul dalam seri Fast & Furious. Film itu menceritakan bagaimana Dominic Torreto (dimainkan oleh Vin Diesel) dan kawan-kawan diburu oleh saudara Owen Shaw (Luke Evans), yang menjadi tokoh antagonis dalam film sebelumnya. Jason Statham, yang berperan sebagai Deckard Shaw, saudara Owen Shaw, memburu untuk membunuh Torreto dan kawan-kawan yang harus berjuang menyelamatkan nyawa mereka sekaligus membantu pemerintah AS.

Film tersebut juga menampilkan Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Dwayne “The Rock” Johnson, Nathalie Emmanuel, dan Kurt Russell. Furious 7 merupakan film yang pantas dikenang. (kompas/data2)

Check Also

Mission Impossible: Fallout Sarat Pujian

LONDON, Waspada.co.id – Aksi Tom Cruise di film Mission: Impossible – Fallout ditunggu-tunggu penggemarnya. Selain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: