Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Suryanation Motorland 2017 Kembali Sambangi Medan
WOL Photo/Eko
WOL Photo/Eko

Suryanation Motorland 2017 Kembali Sambangi Medan

MEDAN, WOL – Festival Event Suryanation Motorland 2017 kembali sambangi Kota Medan yang berlangsung di Ex Bandara Polonia, Sabtu (22/4).

Suryanation Motorland hadir dengan tema baru “Collaboration Brings Perfection.” Ini merupakan kolaborasi custom culture yang siap untuk memberikan warna di event tersebut.

Pada event kali ini juga, Al Arthur Muchtar atau sering disapa Bucek Dave bersama ratusan komunitas bikers melakukan turing keliling Kota Medan dalam memeriahkan Suryanation Motorland 2017.

2Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, mengatakan bahwa festival custom culture ini, pertama di Indonesia yang memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya. Tema kolaborasi yang diusung juga untuk mendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif.

“Tentunya kami realisasikan dengan project 3 Iconic Bike yang merupakan hasil kolaborasi antara pemenang custom bike contest pada tahun 2016 lalu yang dimentori oleh builder nasional,” tuturnya.

Medan juga menjadi kota pembuka gelaran festival Event Suryanation Motorland untuk tahun ini, dimana akan memberikan suguhan yang lebih meriah dan menarik dibandingkan tahun lalu.

“Untuk tahun ini, display area Custom Bike Contest akan menggunakan area indoor sehingga pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk mengamati detil yang nantinya dipamerkan pada event selanjutnya,” terang Ari.

Lanjutnya, bahwa ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan di Custom Bike Contest untuk tahun ini, diantaranya adalah mesin dibawah 250 cc,  Street Cub atau Choopy Cub,  Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA dan mesin diatas 250 cc seperti Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker Special Class, Matic Custom, dan Free for All.

“Sementara untuk exhibition class ada, Classic Scooter, Pin Stripe & Lettering dan juga Special Award, dan pada kompetisi ini,  peserta akan dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya. Kami berharap, seluruh kegiatan pada kali ini dapat mengakomodir keinginan pecinta dan pelaku di dalam dunia custom culture untuk menikmati sebuah acara yang lebih baik untuk para pecinta otomotif juga,” tutupnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Ilustrasi

Tahanan Kabur Polsek Berastagi Ditangkap

BERASTAGI, WOL – Angga Prayuda Purba (24), tahanan Polsek Berastagi yang melarikan diri akhirnya kembali ...

  • theodora yasmin

    Mau Bonus 14000 ayok sekarang juga join di ACERPOKER jangan sampai kehabisan ya ^~^

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.