Home / Ragam / Hiburan / Super Junior ‘Reuni’ Bersama Presiden Jokowi
foto: instagram

Super Junior ‘Reuni’ Bersama Presiden Jokowi

SEOUL, Waspada.co.id – Anggota boyband K-pop, Super Junior, tidak melewatkan kesempatan emas ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Korea Selatan. Mereka bertemu dengan Jokowi disertai Ibu Negara, Iriana.

Mereka mengabadikan pertemuan itu mengunggah fotonya di akun Instagram @superjunior. Dalam foto tersebut, tampak Ryewook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk. Jokowi dan Iriana berdiri di antara Leeteuk dan Siwon.

“Pertemuan antara Presiden Indonesia dengan Super Junior,” tulis Super Junior pada keterangan foto, Selasa (11/9).

“Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi memuji dan mengapresiasi penampilan Super Junior pada upacara penutupan Asian Games 2018. Inilah yang disebut Diplomasi Super Junior,” kata Super Junior dalam keterangan yang ditulis dalam huruf Hangeul itu.

Yesung, Leeteuk, dan Siwon juga mengunggah foto yang sama. Namun masing-masing memberi keterangan foto berbeda. “Terima kasih. Aku cinta kamu,” tulis Yesung pada akun @yesung1106.

Ia menambahkan emoji bibir merah pada keterangan foto itu. Sementara itu, Leeteuk mengisi keterangan foto dengan beberapa tagar, di antaranya #superjunior, #jokowidodo, #indonesia, #korea, dan ucapan selamat datang dan berkunjung di Korea.

Bila Yesung dan Leeteuk menulis caption dalam aksara Hangeul, Siwon menggunakan Bahasa Inggris dan menyelipkan Bahasa Indonesia pada keterangan fotonya.

“Bapak Presiden, sebuah kehormatan bagi saya bisa bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Ingin memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih!,” tulis Siwon.

Saat tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta, 2 September lalu, Super Junior membawakan lagu “Sorry Sorry”, “Mr Simple”, dan “Bonamana”. Sayangnya, Jokowi tidak menyaksikan langsung di stadion, melainkan nonton bersama korban gempa Lombok.(wol/aa/kcm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jokowi Lantik Edy-Ijeck Rabu Besok

MEDAN, Waspada.co.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melantik sembilan gubernur dan wakil gubernur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: