_
Home / Ragam / Hiburan / Sulli Gantung Diri Diduga Karena Depresi
twitter

Sulli Gantung Diri Diduga Karena Depresi

SEOUL,Waspada.co.id – Kepolisian Seongnam Sujeong akhirnya merilis penyebab kematian penyanyi sekaligus aktris bernama Sulli, Polisi memastikan aktris berusia 25 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya.

Melansir Koreaboo, Senin (14/10), pejabat kepolisian mengatakan keputusan ekstrim itu diambil Sulli diduga akibat depresi. Namun hingga berita ini dirilis, belum ada informasi mendetail dari agensi Sulli, SM Entertainment. Pada Oktober 2018, Sulli sempat berbicara blak-blakan tentang depresi yang dialaminya sejak kanak-kanak.

“Aku rasa, tak banyak orang yang memandangku sebagai anak kecil saat itu. Mereka mengeluarkan kritikan kejam yang sangat menakutkan,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.

Bintang To The Beautiful You tersebut menambahkan hanya melakukan apa yang diperintahkan orang kepadanya di awal kariernya. Kondisi tersebut diakui Sulli membuatnya depresi hingga di satu titik meyakini menjadi idol K-Pop bukanlah karier yang diinginkannya. Ini juga menjadi alasannya mundur dari f(x).

“Itu sangat membebani hidupku. Aku takut melakukan apapun, karena pandangan orang-orang tentangku,” ungkapnya kala itu.

Sulli ditemukan manajernya dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya kawasan Seongnam, Seoul Selatan, Korea Selatan. Pada November 2016, Sulli sempat usaha bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya sampai menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun usaha bunuh diri Sulli kala itu dibantah SM Entertainment. Agensi yang juga menaungi SuperM itu menyebut aktris bernama asli Choi Jin-ri itu hanya mengalami insiden kecil di rumah. (wol/aa/okz/data1)

适适

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

BTS Masuk Tiga Nominasi MTV EMA 2019

Seville, Waspada.co.id – Nominasi acara penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2019 yang akan diselenggarakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.