Home / Ragam / Hiburan / Sudah Punya Tiket The Chainsmokers? Ini Cara Penukaran Tiketnya
foto: Istimewa

Sudah Punya Tiket The Chainsmokers? Ini Cara Penukaran Tiketnya

JAKARTA, WOL – Duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers segera menyapa penggemarnya di Jakarta, pada Jumat pekan ini 30 Maret 2018 berlangsung di JIEXPO Kemayoran.

Melalui promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), The Chainsmokers open gate The Chainsmokers Live in Concert Jakarta akan dibuka pukul 16.00 WIB.

Dan bagi penggemar yang sudah membeli tiket The Chainsmokers, untuk tidak melewatkan penukaran tiket dibuka selama 3 hari dari tanggal 27-29 Maret 2018, di Cilandak Townsquare dan pelayanan penukaran tiket dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Selain itu penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan hari Jumat, 30 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran. Bagi pembeli tiket GA (Fanpit dan Festival) dapat mendatangi loket di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, kemudian pembeli tiket VIP dapat langsung mengunjungi loket di Gate H JIEXPO Kemayoran untuk penukaran tiket.

Pengambilan tiket dilakukan dengan cara membawa dan menunjukkan bukti print E-voucher tiket serta kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang sesuai dengan nama pembeli tiket, jika penukaran E-voucher mewakili orang lain, diwajibkan untuk membawa E-voucher yang sudah di print serta fotokopi kartu ID orang yang diwakilkan (KTP/Paspor/kartu pelajar asli), serta surat kuasa yang telah ditandatangani oleh orang yang diwakilkan. (wol/eko/data2)

Check Also

Rumah Makan Unik di Dunia, dari yang di Atas Pohon hingga Bawah Laut!

  PERKEMBANGAN industri kuliner berkembang pesat. Banyak bermunculan nama-nama restoran yang mengadopsi konsep yang unik. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: