Home / Ragam / Gaya Hidup / Suami Anda Selingkuh? Kenali Tanda-tandanya
Ilustrasi (Ist)

Suami Anda Selingkuh? Kenali Tanda-tandanya

WOL Ya, selingkuh memang bukan perkara mudah dan suami Anda tidak akan terlalu bodoh untuk pulang dengan pakaian bernoda lipstik atau parfum wanita. Namun, ada tanda-tanda yang lebih jelas untuk membuktikan seorang suami yang sedang selingkuh.

Melansir dari yourtango.com, Senin (25/12), berikut ini adalah tanda-tanda seputar perilaku dari seorang suami yang sedang selingkuh.

1. Ia tiba-tiba mengubah penampilannya
Transformasi yang begitu mendadak bukan satu hal yang normal. Jika suami Anda tiba-tiba berlatih di gym, ini bisa berarti ia sedang berusaha mendapatkan perhatian seseorang lainnya.

2. Ia tiba-tiba menjauh dari Anda
Ada perubahan perilaku yang begitu besar dari diri suami yang sedang selingkuh, ia akan menemukan kesalahan sekecil apa pun yang Anda lakukan.

3. Anda sedang bersama, tapi merasa ia jauh sekali
Sangat sulit untuk merasa dekat secara emosional dengan dua orang sekaligus. Jika Anda menemukan suami secara tiba-tiba menjauh tanpa alasan, ada yang perlu diperhatikan.

4. Ia memberikan Anda hadiah secara tiba-tiba
Jika suami tiba-tiba membanjiri diri Anda dengan berbagai hadiah, ini bisa jadi tanda-tanda bahwa ia sedang merasa bersalah atau ingin menyembunyikan apa yang dilakukannya atau selingkuh itu sendiri.

5. Ia menjadi sangat protektif terhadap ponselnya
Jika pasangan atau suami tiba-tiba sangat paranoid atau ketakutan ketika Anda dekat-dekat dengan ponselnya, ini salah. Berbicara diam-diam dalam waktu yang lama juga merupakan tanda dari selingkuh.

6. Ia terasa seperti pria yang berbeda
Jika suami tiba-tiba menjadi sangat sibuk dengan pekerjaan atau mengerjakan sesuatu secara berlebihan hingga tidak memiliki waktu dengan Anda, sangat mungkin bahwa ia sudah menemukan wanita lainnya.

7. Ia tidak menjawab telpon Anda
Suami yang sedang selingkuh akan melewatkan atau bahkan tidak pernah menjawab telpon dari istrinya. Ia akan menemukan banyak alasan, seperti rapat, sedang dalam perjalanan, atau sedang bekerja.

8. Perasaan Anda mengatakan ada yang salah
Ini karena perasaan seorang wanita tidak dapat diabaikan begitu saja, Anda merasa ada yang salah, maka buktikan. Sangat sulit untuk seorang suami yang selingkuh dan bersikap normal, Anda akan merasa ada sesuatu yang sangat mengganggu.

9. Ia tidak lagi tertarik seks dengan Anda atau menginginkannya secara berlebihan
Jika tiba-tiba suami Anda tidak lagi tertarik dengan seks, ini bisa jadi tanda masalah. Seks yang singkat bisa jadi ia telah terpuaskan dengan orang lain, sedangkan seks berlebihan adalah tanda dari rasa bersalah.

10. Ia banyak membicarakan orang lain
Seorang suami yang terus menyebut nama seorang wanita di dalam percakapan Anda, ini berarti ia memiliki kedekatan tertentu. Ketika ditanya, ia akan menjawab bahwa wanita ini hanya sekedar teman dan ini bisa jadi benar-benar bahaya untuk Anda. (yourtango/ags/data1)

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: